Friday, 3 May 2024
HomeHiburanSheila Marcia dan Anji Ungkap Cara Berdamai dengan Masa Lalu

Sheila Marcia dan Anji Ungkap Cara Berdamai dengan Masa Lalu

Bogordaily.net Manji belum lama ini mengunjungi Sheila Marcia di Semarang. Sheila yang kini sudah menjadi istri Dimas Akira pun diajak berbincang banyak hal di antaranya cara berdamai dalam hidup dan masa lalu.

Seperti diketahui, Manji dan Sheila Marcia sama-sama mempunyai masa lalu dan memiliki seorang anak bernama Leticia.

“Gimana cara Manji dan Mami Sheila berdamai dalam hidup, dengan masa lalu, masa sekarang, masa depan? Thank you,” tulis seorang pengguna Instagram dalam sesi tanya jawab yang diunggah di channel YouTube dunia MANJI.

Seperti dilansir dari Suara.com, Jumat, 11 Februari 2022, pun menjawab tanpa ragu. Ia mengucapkan terima kasih pada Dimas Akira yang dianggapnya berperan besar membantunya berdamai dengan masa lalu terutama Sheila Marcia.  Kata , ia dan Sheila Marcia pernah ribut besar dan tak kunjung akur selama beberapa tahun sebelum Sheila Marcia bertemu dengan Dimas Akira.

“Kalau orang-orang ngikutin dan mungkin sudah banyak yang tahu, kami pernah berada dalam keadaan bersitegang. Gue sama Sheila sempat ada di dalam keadaan kami nggak akur. Untung sekarang ada lo Dim,” ujar yang langsung diiyakan oleh Sheila Marcia.

“Kadang-kadang yang kami lakukan, misalnya demi kebaikan Leticia (anak dan Sheila Marcia), kalaupun gue mau A, Sheila maunya B. Jadi kesannya kayak ribut aja dulu dan orang-orang tahu,” imbuhnya.

Sheila Marcia lantas memberikan penjelasan secara lebih detail mengenai alasan di balik sikapnya yang keras pada kala itu. Ia mengaku sempat kehilangan rasa percaya pada , begitu juga sebaliknya.

“Kalau menurut aku, di antara aku sama , dari awal sampai kemarin itu nggak ada rasa percaya. Jadi bener-bener kayak ‘lo maunya apa nih?'. Sama juga dengan begitu. Nah ketika hadir sayang (Dimas) nih di tengah-tengah, aku serahin semua ke kamu (Dimas). Dan aku juga udah tenang karena dulu aku merasa kok semua menyerang aku. Jadi sebelum ini aku udah pasang benteng duluan. Aku merasa begitu,” ujar Sheila Marcia.

Anji menimpali ucapan Sheila Marcia dan menilai dulu Sheila Marcia kelewat bandel. “Soalnya dulu lu badung banget,” kata Anji.

“Iya sih, aku merasa begitu. Jadi aku nggak percaya siapapun. Kebadungan aku juga salah satu alasan. Ketika aku dapat kasih sayang dari Dimas, itu yang melunturkan semuanya. Serius aku capek dengan semua ini,” jawab Sheila Marcia.

Lebih lanjit Anji mengatakan bahwa ada satu momen keluarga Anji dan Sheila Marcia duduk bersama untuk membahas permasalahan mereka. Sampai akhirnya, hubungan mereka membaik seperti yang terlihat sejauh ini.

“Jadi yang harus dikuatin tuh sebenarnya kami (Anji dan Sheila). Waktu itu ada mama papa. Ada Minda, Dimas juga. Akhirnya kita ngobrol, ya udah dasarnya yang harus kita kuatin. Semangatnya ini buat Leticia dan buat hubungan kami karena bagaimanapun harus baik,” kata Anji.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here