Tuesday, 30 April 2024
HomeHiburanShennia Cinnamon Dapat Kejutan, Angga Yunanda Beri Ucapan Romantis

Shennia Cinnamon Dapat Kejutan, Angga Yunanda Beri Ucapan Romantis

Bogordaily.net – Shenina Cinnamon, bintang film Penyalin Cahaya itu tengah berulang tahun ke-23, Selasa 1 Februari 2022. Tepat dihari ulang tahunnya, Shenina mendapat banyak kejutan dan dari orang terkasih.

Setelah melakukan konfrensi pers terkait film terbarunya, Ku Kira Kau Rumah, Shenina diberi kejutan oleh teman-temannya.

Dimomen spesialnya itu, pemilik nama lengkap Shenina Syawalita Cinnamon itu mendapat banyak doa dan selamat serta kejutan dari orang-orang terdekatnya. Termasuk , bintang film The Watcher yang merupakan kekasihnya itu.

Terlihat memosting potret kebersamaannya di hari ulang tahun sang kekasih di akun instagram miliknya @anggayunandareal16.

“Hari spesial untuk orang terspesial,” tulis .

Terlihat Shenina mengomentari postingannya itu.

“Sayaaang,” kata Shenina.

Postingan yang disukai lebib dari 609 ribu followersnya itu menarik perhatian warganet. Mereka turut mengirimkan selamat dan doa untuk aktris kelahiran Jakarta itu.

“Selamat ulang tahun pacar Angga,” tulis @dyandyand.

Namun ada juga warganet yang malah jadi terbawa perasaan alias baper dengan postingan Angga. Shenina dan Angga diketahui mulai go publik soal hubungannya pada pertengahan tahun 2021.

Mantan kekasih Jefri Nichol itu, tamapak bahagia menjalin kasih dengan . Karirnya pun semakin bersinar.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here