Monday, 29 April 2024
HomeKota BogorSilaturahmi Bersama Walikota: DPC Syarikat Islam Kota Bogor, Kunjungi Balaikota

Silaturahmi Bersama Walikota: DPC Syarikat Islam Kota Bogor, Kunjungi Balaikota

Bogordaily.net (SI) Kota Bogor melakukan Audiensi, pertemuan dengan Bogor, Bima Arya. terus melakukan kunjungan dan keberbagai lembaga dan tokoh-tokoh di kota Bogor.

Kegiatan ini bagian dari kegiatan roadshow organisasi, untuk menjalin ukhuwah dan dalam membangun sinergitas dalam menjalankan roda organisasi serta program program SI.
Pertemuan DPC SI dan Bogor dilaksanakan di teras Balaikota.

Foto: Istimewa/Bogordaily.net

Menurut Ketua PC SI, Subhan Murtadla, dalam kegiatan dengan pa wali, kami menyampaikan terkait dengan program kerja, visi, misi syarikat Islam itu sendiri. Banyak program yang dapat disenergikan dengan pemerintah kota Bogor, terutama dalam bidang ekonomi keumatan.

“Alhamdulillah pak wali sangat merespons dengan baik terkait program ekonomi kerakyatan yang digagas syarikat Islam. Semoga kehadiran Syarikat Islam dapat berkontribusi terhadap masyarakat Kota Bogor”, tandasnya.

Pada prinsipnya SI Kota Bogor akan senantiasa berkoordinasi, bersinergi, berkomunikasi serta berkolaborasi dengan pemerintah kota Bogor, dalam menjalankan program-program ekonomi, pendidikan dan dakwah.

Setelah selesai pertemuan dengan Bogor, pengurus SI langsung berkunjung ke kantor dinas wakil Bogor, seperti diketahui Wakil Bogor, Dedie Rachim merupakan Ketua Dewan Cabang SI Kota Bogor.

Subhan menambahkan, PC SI dalam setiap kegiatan selalu memberikan informasi, pertimbangan sekaligus melaporkan ke Ketua Dewan Cabang, dalam hal ini ke Kang Dedie Rachim.

“Arahan dari Ketua Dewan Cabang Syarikat Islam, Dedie Rachim, SI harus berperan aktif dalam aktivitas pemulihan ekonomi ummat, apalagi pada masa pandemi saat ini, pembinaan dan pengembangan usaha ekonomi kerakyatan menjadi visi utama dari Syarikat Islam” pungkasnya.

Dalam pertemuan itu nampak hadir Ketua PC SI Kota Bogor, Subhan Murtadla, Sekretaris Firdaus, Wakil Sekretaris A Baihaki. Hadir pula pengurus sayap SI, Wanita Syarikat Islam (WSI), Ketua PC WSI Anni Farhani dan Sekretaris WSI Halimatul Sadiyah.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here