Thursday, 9 May 2024
HomeBeritaSingkirkan Sassuolo, Juventus ke Semifinal Coppa Italia

Singkirkan Sassuolo, Juventus ke Semifinal Coppa Italia

Bogordaily.net–Perempat final Coppa Italia mempertemukan vs di Stadion Allianz, Turin, Jumat, 11 Februari 2022 dini hari. Dalam laga itu, Bianconeri menang dengan skor 2-1. Hasil ini pun membuat melaju ke semifinal Coppa Italia.

Pada pertandingan yang berjalan sengit itu, mencetak gol cepat lewat Paulo Dybala pada menit ketiga, tetapi bereaksi cepat dengan menyamakan kedudukan 1-1 pada menit ke-24.

Dilansir Suara.com, gol dicetak Hamed Traore yang memanfaatkan umpan matang dari Gianluca Scamaca. Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Setelah jeda, cukup kesulitan untuk membongkar pertahanan . Berbagai serangan mereka lancarkan, tetapi tak ada yang berhasil menjadi gol.

Gol kemenangan pasukan Massimiliano Allegri baru tercipta dua menit jelang waktu normal berakhir. Itu pun lewat aksi bunuh diri pemain , Ruan Tressoldi.

Tressoldi melompat untuk menghalau tembakan Dusan Vlahovic, tetapi bola yang memantul justru menyulitkan kiper dan masuk ke gawang sendiri.

Sementara itu di babak semifinal Coppa Italia, akan menghadapi Fiorentina yang di laga delapan besar sukses menyingkirkan Atalanta dengan skor 3-2.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here