Mantan Suami Mawar AFI di Non-Aktifkan Dari Founder Bapak2id

Menu

Mode Gelap
Buntut Tragedi Stadion Kanjuruhan, Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat Dicopot! Update Korban Tragedi Kanjuruhan: 174 Orang Meninggal Dunia Terbaru! Ini Lokasi Sim Keliling Kota Bogor, Jumat 30 Sepember 2022 Lagi! Kota Bogor Hujan Hari Ini, Jumat 30 September 2022 Melonjak Rp 10 ribu Per Gram, Cek Harga Emas Antam Hari Ini

Selebritis · 23 Feb 2022 22:40 WIB

Skandal Perselingkuhan, Mantan Suami Mawar AFI di Non-Aktifkan Dari Founder Bapak2id


 Mantan suami Mawar AFI, Steno Ricardo. (okezone/Bogordaily.net) Perbesar

Mantan suami Mawar AFI, Steno Ricardo. (okezone/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Mantan suami Mawar AFI, Steno Ricardo diduga menjadi salah satu founder atau pendiri akun Bapak2id di Instagram. Untuk saat ini, dirinya di non-aktifkan dari faounder tersebut.

Akun tersebut mendalami kehidupan bapak-bapak dengan Steno Ricardo yang menggunakan nama Bapak Marsani.

Akun Instagram Bapak2id akhirnya buka suara terkait pemberitaan baru-baru ini mengenai salah satu founder-nya. Steno Ricardo dituding berselingkuh dengan baby sitter oleh Mawar AFI, mantan istrinya.

Setelah berunding dengan founder lain, Bapak2id meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi dari salah satu foundernya. Bapak2id lantas mengumumkan sikap mereka terhadap polemik yang dihadapi salah satu founder-nya, yakni di non-aktifkan sementara sebagai CEO.

“Halo warga, kami memohon maaf dengan kabar kagak enak yang beredar tentang salah satu founder kami. Kami mohon maaf banget,” tulis Bapak2id di Instagram Story, Selasa, 22 Februari 2022.

“Dan sikap para founder Bapak2id yang lain untuk menanggapi perihal ini adalah: 1. Menonaktifkan Bapak Marsani sebagai CEO untuk sementara,” jelasnya.

Penonaktifkan sementara ini bertujuan agar Steno Ricardo dapat fokus dengan masalah yang sedang menimpanya. Kini posisi Steno Ricardo telah digantikan James Markus.

Untuk diketahui, Bapak2id adalah akun Instagram yang diprakarsai oleh enam orang, yakni Pak James, Pak Agus, Pak Yayat, Pak Munawir, Pak Nuang, dan Pak Marsani. Pada bio Instagramnya, mereka menyebutkan bahwa akun tersebut dibuat, “agar Bapak2 se-Indonesia disayang istri, bos, orang tua, mertua, saudara, kerabat, dan handai taulan”.

Akun Instagram Bapak2id kini telah memiliki 815 ribu pengikut dan kerap membuat konten mengenai keseharian bapak-bapak, tips investasi, tips kerja, pelajaran hidup, cara menabung, dan humor khas bapak-bapak.

Artikel ini telah dibaca 200 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Foto Pribadi Jennie BLACKPINK di Bak Mandi Tersebar, YG Entertainment Bertindak

3 Oktober 2022 - 20:19 WIB

Foto pribadi Jennie BLACKPINK

Nah Loh! Prank Konten KDRT Baim Wong Diproses Hukum

3 Oktober 2022 - 19:39 WIB

Konten KDRT Baim Wong

Wow! Cartier Tawarkan Jisoo BLACKPINK Kontrak 2 Kali Lebih Besar dari DIOR

3 Oktober 2022 - 17:54 WIB

Jisoo BLACKPINK

Mewakili Netizen, Desta Pertanyakan Sumber Kekayaan Rizky Billar

3 Oktober 2022 - 17:17 WIB

kekayaan Rizky Billar

Lesti Kejora Pulang dari Rumah Sakit, Begini Kondisi Terbarunya  

3 Oktober 2022 - 16:46 WIB

Bikin Terpukau, Kemampuan Dance Eunhyuk SUPER JUNIOR di Saebbing Challenge Tuai Pujian

3 Oktober 2022 - 16:37 WIB

Eunhyuk
Trending di Selebritis