Tuesday, 16 April 2024
HomeHiburanSkandal Perselingkuhan, Mantan Suami Mawar AFI di Non-Aktifkan Dari Founder Bapak2id

Skandal Perselingkuhan, Mantan Suami Mawar AFI di Non-Aktifkan Dari Founder Bapak2id

Bogordaily.net Mawar AFI, Steno Ricardo diduga menjadi salah satu founder atau pendiri akun Bapak2id Instagram. Untuk saat ini, dirinya faounder tersebut.

Akun tersebut mendalami kehidupan bapak-bapak dengan Steno Ricardo yang menggunakan nama Bapak Marsani.

Akun Instagram Bapak2id akhirnya buka suara terkait pemberitaan baru-baru ini mengenai salah satu founder-nya. Steno Ricardo dituding berselingkuh dengan baby sitter oleh Mawar AFI, mantan istrinya.

Setelah berunding dengan founder lain, Bapak2id meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi salah satu foundernya. Bapak2id lantas mengumumkan sikap mereka terhadap polemik yang dihadapi salah satu founder-nya, yakni sementara sebagai CEO.

“Halo warga, kami memohon maaf dengan kabar kagak enak yang beredar tentang salah satu founder kami. Kami mohon maaf banget,” tulis Bapak2id Instagram Story, Selasa, 22 Februari 2022.

“Dan sikap para yang lain untuk menanggapi perihal ini adalah: 1. Menonaktifkan Bapak Marsani sebagai CEO untuk sementara,” jelasnya.

Penonaktifkan sementara ini bertujuan agar Steno Ricardo dapat fokus dengan masalah yang sedang menimpanya. Kini posisi Steno Ricardo telah digantikan James Markus.

Untuk diketahui, Bapak2id adalah akun Instagram yang diprakarsai oleh enam orang, yakni Pak James, Pak Agus, Pak Yayat, Pak Munawir, Pak Nuang, dan Pak Marsani. Pada bio Instagramnya, mereka menyebutkan bahwa akun tersebut dibuat, “agar Bapak2 se-Indonesia disayang istri, bos, orang tua, mertua, saudara, kerabat, dan handai taulan”.

Akun Instagram Bapak2id kini telah memiliki 815 ribu pengikut dan kerap membuat konten mengenai keseharian bapak-bapak, tips investasi, tips kerja, pelajaran hidup, cara menabung, dan humor khas bapak-bapak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here