Thursday, 25 April 2024
HomeNasionalSri Mulyani: Peringatan Irsa Mi'Raj Mengingatkan Kita Unutk Tidak Mudah Menyerah

Sri Mulyani: Peringatan Irsa Mi’Raj Mengingatkan Kita Unutk Tidak Mudah Menyerah

Bogordaily.net – Peringatan Isra Mi'raj, dimakanai oleh Menteri Keuangan sebagai semangat , terlebih dalam kondisi pemdemi saat ini.

Mengutip dari unggahan di akun instagram milik , dilansir dari medcom, Senin, 28 Februari 2022 ia mengucapkan selamat memperingati Isra Mi'raj bagi segenap umat muslim.

Menurutnya, hikmah Isra Mi'raj tentu tak lepas dari turunnya perintah salat lima waktu. Ia juga menjelaskan, Isra yaitu perjalanan Nabi Muhammad SAW dari Baitul Haram ke Baitul Maqdis dan Mi'raj yaitu perjalanan Beliau naik ke Sidratul Muntaha.

Saat peristiwa itu Nabi Muhammad memperoleh kesempatan berdialog dengan Allah SWT dan mengajarkan banyak hal, salah satunya betapa manusia tidak boleh putus asa dari rahmat Allah.

“Dalam menghadapi pandemi yang belum berakhir, berbagai cobaan kehidupan datang, namun janganlah membuat menyerah,” unggah caption .

Sepanjang diberi kehidupan, sebagai umat wajib berusaha menciptakan kehidupan yang lebih baik. Serta bersyukur atas rahmat yang diberikan Allag SWT. Ketika tidak mudah putus asa, Allah akan membalas apa yang kerjakan dengan imbalan yang setimpal.

“Sepanjang masih diberi kehidupan, berarti masih diberikan kesempatan berusaha dan InsyaAllah rahmat Allah SWT menyertai ,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here