Tuesday, 14 May 2024
HomeHiburanSsttt, Zikri Daulay Ngaku Tak Pernah Pacari Ayu Aulia

Ssttt, Zikri Daulay Ngaku Tak Pernah Pacari Ayu Aulia

Bogordaily.net–Pasca aksi percobaan bunuh diri yang dilakukan model , kini kabar terbaru datang dari Zikri Daulay. Ia menjawab rumor kedekatanya dengan yang disebut-sebut sebagai kekasihnya. Zikri mengaku bingung karena tak pernah punya hubungan spesial dengan sang model.

“Enggak tahu, makanya saya juga bingung,” ujar Zikri Daulay dilansir dari Suara.com, Sabtu, 26 Februari 2022.

Ia juga membeberkan alasan dirinya tak memacari . Sebab kata aktor 26 tahun itu, sudah punya pasangan.

“Masak mau pacaran sama pacar orang?,” sambungnya.

Namun untuk saat ini, Zikri Daulay belum mau memberikan penjelasan rinci soal isu hubungannya dengan .

Zikri Daulay berjanji akan segera buka suara tentang hal itu setelah menyelesaikan urusan pekerjaan di luar kota. Saat ini, kakak Syakir Daulay itu mengaku masih berada di Yogyakarta.

Seperti ramai diberirakan, kedekatan terungkap usai beredar video adegan mesra keduanya saat berciuman bibir di depan publik saat liburan tahun baru di Bali.

Imbas beredarnya video itu, Zikri Daulay diminta keluarga untuk menikahi demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Namun di sisi lain, perempuan 29 tahun kabarnya diminta memperbaiki diri terlebih dahulu sebelum memulai hubungan.

Zikri Daulay dan . (Istimewa/Suara.com)

Sempat tak ada kabar, isu kedekatan Zikri Daulay dan kini kembali disorot. Aksi percobaan bunuh diri sang model kabarnya dipicu oleh masalah dengan mantan suami Henny Rahman tersebut.

Tak hanya itu, juga kini harus menghadapi kasus hukum. Ia dilaporkan kakak angkatnya, Ade Ratna Sari ke Polsek Metro Setiabudi, Jakarta Selatan. Ade mengaku dianiaya Ayu dan mengalami sejumlah luka.

“Saya ditampar, dipukul dan dilempar sepatu,” kata Ade.

Imbas aksi kekerasan yang diduga dilakukan Ayu Aulia, Ade mengaku mengalami luka luar serta dalam.

“Kelopak mata saya lebam. Dokter juga arahkan untuk CT scan. Bukti fotonya nanti tim forensik yang serahkan,” terangnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here