Friday, 17 May 2024
HomeHiburanSuami dan Anak Sembuh dari Covid-19, Fairuz A Rafiq Bahagia

Suami dan Anak Sembuh dari Covid-19, Fairuz A Rafiq Bahagia

Bogordaily.net – Kabar bahagia datang dari keluarga dan yang kini sudah bisa kembali berkumpul bersama setelah semuanya dinyatakan .

Kabar itu disampaikan Fairuz melalui unggahan di Instagram pribadinya, yang memperlihatkan potret kebersamaannya dengan suami dan kedua anaknya, dan .

“Alhamdulillah, akhirnya bisa kumpul sama2 lagi setelah 3 minggu berpisah,” tulis Fairuz, Rabu 23 Februari 2022.

Ibu tiga anak itu juga menceritakan kisah keluarganya yang dinyatakan positif Covid-19, mulai dari putri keduanya hingga dia dan bayinya.

Fairuz pun mencoba kuat dan tegar menghadapi cobaan yang terjadi di keluarganya saat itu. Dia hanya bisa pasrah dan menyerahkan semuanya ke Tuhan.

“Dan hari ini bisa kumpul dan masih dikasih nikmat sehat dan bahagia trimakasih ya ALLAH, terimakasih teman2 atas doa dan semangatnya. doakan kami ya agar selalu diberikan kesehatan,umur panjang dan kebahagiaan aamiin yaa rabb,” ungkap Fairuz.

Lebih lanjut, Fairuz pun sangat bersyukur kini dia, suami dan anak-anaknya sudah dinyatakan negatif Covid-19 dan bisa kembali kumpul bersama menjalani aktivitas.

“Sebetulnya yang ALLAH uji bukan KEMAMPUAN kita tapi ALLAH menguji KEMAUAN kita. Mau ga kita menerima?? mau ga kita ngaku?? Mau ga kita ngadu?? Bahwa kita ini lemah dihadapan ALLAH. La haula wala quwwata illa billah,” sambungnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here