Friday, 3 May 2024
HomeHiburanSuami Selingkuh dan Nikahi Baby Sitter, Mawar AFI Singgung Toilet Umum

Suami Selingkuh dan Nikahi Baby Sitter, Mawar AFI Singgung Toilet Umum

Bogordaily.net mengumumkan telah bercerai dari sang suami, Steno Ricardo. Perpisahan penyanyi 35 tahun yang terjadi pada 11 Januari 2022 itu pun diwarnai isu perselingkuhan.

Sebulan berpisah, sebuah video pernikahan Steno Ricardo dengan perempuan bernama Susi pun viral. Momen sakral itu digelar, Senin, 21 Februari 2022. Sosok pengunggah pertamanya adalah Neni Putri dari sebuah wedding Organizer.

“Dekorasi wedding Susi dan Steno Ricardo. Parungponteng, 210222,” tulisnya di Instagram seperti dilansir Suara.com.

Tak hanya foto, unggahan itu tersebut memperlihatkan video kebersamaan Steno Ricardo dan Susi. Steno tampakk bahagia menggendong istri barunya yang tampil dengan gaun putih.

Unggahan video pernikahan itu langsung dibanjiri komentar pedas warganet. Sebab sosok yang dinikahi Steno Ricardo merupakan yang pernah mengurus anak-anaknya dengan pemilik nama lengkap Mawar Dhimas Febra Purwanti itu.

Sebelumnya, telah membongkar kisah perselingkuhan yang terjadi dalam rumah tangganya hingga ia bercerai dengan Steno Ricardo. Mawar menyebut bahwa sang suami selingkuh dengan pengasuh anaknya.

Saking geramnya dengan perselingkuhan itu, menuliskan curhatannya di media sosial dan menyindir kisah kelam tersebut dengan menyamakannya dengan toilet umum.

Sambil membagikan foto cantiknya, menuliskan puisi panjang tentang usahanya untuk bertahan selama sepuluh tahun terakhir. Ia diduga menyindir sang suami yang tak seolah tak pernah berubah.

“(Hampir) 1 dekade bertahan dengan ‘masalah' yang (hampir) sama. Tidak sekali, hatinya terbagi.. Aku diam, tak pernah bercerita..Semata-mata aku percaya, Manusia sejatinya akan berubah,” tulis di Instagram, Minggu, 20 Februari 2022.

“Tapi, mungkin itu mereka. Bukan punyaku, bukan milikku. Hanya mereka yang berubah. Dia. Tidak. Tapi cukuplah kamu, berjibaku dengan nafsumu. Tak perlu kamu lukai aku dengan segala omong kosongmu,” lanjutnya.

Selanjutnya, Mawar melanjutkan puisinya dengan menyinggung soal sosok yang berkedok di balik agama dan penuh rekayasa. Ia juga seolah bersumpah tak akan peduli dengan apa pun untuk ke depannya.

“Selamat malam, Para pendusta yang bersembunyi dibalik kedok bernama: Agama. Akan berapa banyak lagi kalian menyampaikan berita bohong dalam kehalusan tutur kata yang penuh rekayasa,” tulis Mawar lagi.

“Menarilah karena esok kalian akan menjadi satu, Jangan ada sesal yang kamu sampaikan kelak Karena aku bersumpah, aku tak akan pernah perduli.. Sekalipun sujud mu berlumur darah. Yak, berikut adalah puisi dadakan ciptaan saya, yang saya beri judul ‘KUKIRA KAU RUMAH, TERNYATA TOILET UMUM',” pungkasnya.

Sementara itu pada unggahan terbarunya, Selasa, 22 Februari 2022, Mawar mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan kepadanya.

“Jujur sampai saat ini saya masih belum bisa benar2 mencerna dengan logika, akan tetapi apabila ditanya saya ikhlas? InshaaAllah untuk sy pribadi sy betul2 ikhlas, tetapi yg harus diingat adalah ada HAK 3 anak sy mengetahui kabar bapaknya. Sudah lebih dr 24 jam, anak2nya tidak dapat menghubungi Diddy'nya,” tulis Mawar dilansir dari akun @mysamawar.

“Dan saya juga ingin berterima kasih kepada teman2 Media atas perhatiannya. Akan tetapi sy memohon maaf saat ini saya belum bisa dan belum siap untuk memberikan statement apapun, dikarenakan saya ingin fokus quality time bersama anak2, bahagia nya kondisi psikis nya, itu yg jadi concern utama saya sekarang. Saya sendiri sepertinya adalah orang yg terakhir mengetahui pernikahan tsb (betul2 last minute),” lanjutnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here