Saturday, 4 May 2024
HomeHiburanSudah Seminggu Isoman, Irwansyah Masih Positif Covid-19

Sudah Seminggu Isoman, Irwansyah Masih Positif Covid-19

Bogordaily.net sampai saat ini ternyata masih dinyatakan positif dari . Hal tersebut disampaikan dalam Instagram Stories miliknya.

“Hari ini tepat satu minggu sih ya, qadarullah masih positif Corona ya. Kemarin sudah PCR dan ternyata masih positif Corona,” ungkap dalam Instagram miliknya.

Meski begitu, mengaku sama sekali tidak masalah. Ia justru mengaku ini adalah cobaan yang memang harus dilewati dengan anaknya.

“Ya nggak apa-apa kalau masih positif, yang penting harus makan sehat dan dijaga kondisinya ya,” tutur .

Ini adalah kali kedua terpapar . Saat dinyatakan positif Corona, langsung memisahkan diri dengan anak dan istrinya.

Ia sempat sangat rindu dengan anak dan istrinya itu. Tapi ternyata setelah dilakukan tes secara berkala, buah hatinya, Ukkasya juga terpapar virus tersebut.

Hal tersebut disampaikan Zaskia Sungkar dalam Instagram miliknya.

Broken heart bgt , perdana ukkasya panas tinggi dan sakit sbelumnya ukkasya belum pernah flu sama sekali dibawa traveling pun dia masyaAllah ok , sekali nya dirumah aja akhir2 ini lgnsg copid ya nak,” buka Zaskia Sungkar dalam Instagram miliknya.

Dalam Instagram miliknya, Zaskia Sungkar mengatakan dirinya negatif dari tersebut. Ia pun bersyukur karena bisa merawat kedua orang yang terkasihnya.

“Qadarullah, semangat bolu . Alhamdulillah sampe hari ini mami kia negatif dan sehat bs ngurusin 2 orang kesayangan @irwansyah_15 @ukkasyahki masyaAllah Tabarakallah , semangat juga buat semua moms yg mungkin banyak yg lagi ngalemin kyk aku . Tetap tenang insyAllah seminggu membaik semua ya. semangatt!!” sambungnya lagi.

Agar kesehatan anaknya tetap terpantau dengan baik, Zaskia Sungkar berkonsultasi lewat telepon dan pesan singkat kepada dokter.

“TeriMakasih juga buat @klinikdrtiwidotcom_official udah mantau kondisi ukkasya lewat tlp dan chat,” katanya lagi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here