Tuesday, 14 May 2024
HomeKota BogorSukseskan Bulan K3 Nasional, PLN UP3 Bogor Gelar Apel Siaga dan Simulasi...

Sukseskan Bulan K3 Nasional, PLN UP3 Bogor Gelar Apel Siaga dan Simulasi Tanggap Darurat

Bogordaily.net – Dalam rangka memperingati Bulan Nasional Tahun 2022 yang mengusung tema Penerapan Budaya Pada Setiap Kegiatan Usaha Guna Mendukung Perlindungan Tenaga Kerja di Era Digitalisasi, mengadakan kegiatan sekaligus Penandatanganan Komitmen Tahun 2022 oleh seluruh jajaran Manajemen .

Selain itu, bekerja sama dengan Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bogor mengadakan kegiatan Simulasi Tanggap Darurat antara lain penyelamatan diri, orang lain, maupun aset penting pada saat terjadinya bahaya, misalnya kebakaran.

PLN UP3 Bogor

Dalam kegiatan ini, Manager UP3 Bogor, Gunawan, menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya acara ini karena dapat memberikan pengetahuan kepada seluruh pegawai maupun tenaga alih daya bagaimana penanganan saat terjadinya situasi bahaya.

“Kegiatan ini diharapkan dapat meminimalisir panik jika terjadi bencana. Kami juga mengharapkan dengan simulasi ini baik pegawai maupun tenaga alih daya bisa lebih tenang agar bisa menyelamatkan diri sendiri maupun menyelamatkan orang lain atau bahkan aset penting,” ungkapnya.

PLN UP3 Bogor

Budaya harus selalu dikuatkan pada setiap proses bisnis kelistrikan untuk mewujudkan zero accident atau nihil kecelakaan kerja di era digitalisasi ini.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here