Monday, 29 April 2024
HomeHiburanSweet Banget! Lamar Venna Melinda di Hari Ulang Tahun, Ferry Irawan Menangis

Sweet Banget! Lamar Venna Melinda di Hari Ulang Tahun, Ferry Irawan Menangis

Bogordaily.net akhirnya melamar . Momen sakral itu pun digelar tepat di hari ulang tahun Ferry ke-45. Ia bahkan menangis sebab tak menyangka bakal menjadi suami Venna.

“Tadi saya sempat nangis ya, nggak nyangka bisa sampai ke titik ini. Apalagi perjuangannya cukup panjang,” kata Ferry Irawan dilansir Suara.com, Rabu, 9 Februari 2022.

Di mata Ferry Irawan, jadi kado ulang tahun paling indah seumur hidupnya.

“Alhamdulillah, sepanjang hidup saya ini kado paling istimewa yang Allah berikan kepada saya. Ini luar biasa dan saya nggak bisa ungkapkan dengan kata-kata,” kata sang pesinetron itu.

Ferry merasa semakin spesial sebab bisa mendapatkan hati ketiga anak yakni Verrell Bramasta, Athalla Naufal dan Vania Athabina.

“Saya belum pernah merayakan ulang tahun semeriah ini,” kata bintang film Leak ini.

Acara digelar atas permintaan . Dia menghendaki dua keluarga besar bertemu sebelum pernikahan diselenggarakan di Bali pada 7 Maret 2022.

Artis Ferry Irawan dan berfoto usai menggelar prosesi di D'Banquet Pantai. Sebagaimana diketahui, Ferry Irawan dan mulai berpacaran sejak pertengahan 2021.

Kedekatan mereka terjalin usai sempat bertemu dalam pembuatan konten YouTube. Kini, Ferry Irawan dan memutuskan membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here