Tuesday, 21 May 2024
HomeBeritaTak Mau Dengarkan Ibu, Jadi Alsan Fans PSG Tak Menyukai Pogba

Tak Mau Dengarkan Ibu, Jadi Alsan Fans PSG Tak Menyukai Pogba

Bogordaily.net – Paul Pogba sempat mendapat predikat sebagai salah satu pemain termahal di dunia. Hal ini menandakan jika Pogba merupakan pemain bagus. Pada masa kedigdayaan Paul Pogba di Man. United, peran di lini tengah cukup penting.

Namun, meski dirinya adalah pemain hebat, tetap saja tidak bisa menghindar dari sebuah kebencian, apalagi datang dari suporter. Anehnya yang membencinya justru suporter klub di luar Inggris, yaitu .

Padahal Man. United sendiri sebagai klub yang dibela Pogba dan tidak rutin bertemu karena beda liga. Akan tetapi, Pogba dibenci suporter bahkan dengan sebuah bentang spanduk penolakan. Ini alasannya.

Awal mula bukti kebencian suporter pada Pogba adalah melalui spanduk yang terbentang di Stadion Parc des Princes, markas dari . Pada spanduk itu tertulis “Pogba kamu harus mendengarkan ibumu. Dia tidak mau kamu ke sini (), begitu juga dengan kami.”

Ternyata, alasan utama dari membentangkan spanduk itu karena pernyataan dirinya yang tidak ingin pergi ke . Hal ini karena ibu dan ayahnya merupakan penggemar berat Marseille.

Marseille sendiri salah satu klub besar di Prancis yang juga menjadi pesaing PSG di Ligue 1. Sehingga, meski sempat diisukan dirinya akan hengkang PSG pada nyatanya itu tidak benar-benar terjadi.

Isu tersebut mencuat ketika Paul Pogba bertikai dengan Jose Mourinho, selaku pelatih Man. United pada kala itu. Klub yang bisa menampung dirinya yaitu PSG dan Real Madrid karena kedua klub tersebut yang bisa mengeluarkan uang banyak untuk membeli dan menggaji sang pemain.

Namun, memang pada akhirnya ia bertahan di Man. United karena Mourinho dipecat. Mengenai hal ini, Pochettino dan Wijnaldum mengeluarkan tanggapan.

Bagi Pochettino, dengan skuad yang ada dan kuat, PSG tidak memerlukan lagi jasa Paul Pogb. Pochettino pun berusaha agar pertanyaan itu tidak ditanyakan lagi karena membicarakan seorang pemain yang bukan pemain di klubnya.

Sebaliknya, Wijnaldum yang pernah bermain satu liga dengan Pogba justru memujinya. Ia seperti ingin bermain dengan pemain Manchester United itu karena baginya,  merupakan pemain berkualitas. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here