Wednesday, 24 April 2024
HomeNasionalTak Terima Lapaknya Dipindahkan, PKL Siram Satpol PP Pakai Minyak Goreng Panas

Tak Terima Lapaknya Dipindahkan, PKL Siram Satpol PP Pakai Minyak Goreng Panas

Bogordaily.net – Seorang () yang tak terima lapaknya dipindahkan, menyiram petugas , Sumatera Barat (Sumbar) pakai . Peristiwa itu terjadi saat Satpol PP melakukan penertiban di kawasan , Selasa 1 Februari 2022.

Kepala , Mursalim mengatakan, pedagang ini menyerang petugas dengan menyiramkan ke arah petugas yang berada di lokasi penertiban.

“Ia (pedagang) tidak terima dan menolak untuk dipindahkan lapaknya yang berada depan air mancur dan menyiram petugas dengan ,” katanya, dikutip dari suara.

“Syukur, petugas yang mendapat serang ini hanya terkena percikan minyak panas,” katanya lagi.

Dalam insiden ini, kata Mursalim, petugas terpaksa membawa gerobak beserta pemilik ke Mako Satpol PP di Jalan Tan Malaka Padang.

“Saat diperiksa, si pedagang ini mengakui kesalahanya dan meminta maaf atas tindakan yang membahayakan tersebut,” tuturnya.

Diakuinya, meski terjadi penolakan dari sejumlah pedagang dan cekcok, penertiban para ini tetap dilaksanakan hingga selesai sesuai amanat dari Pemerintah Kota Padang.

“Kita akui memang masih ada penolakan, namun kita terus mengimbau agar pedagang bisa memahami dan ikut membantu program dari pemerintah sehingga pasar raya ini tertib dan nyaman,” tutupnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here