Friday, 26 April 2024
HomePolitikTambah Kekuatan di Pileg 2024, PAN Pinang Ketua BBRP Kota Bogor

Tambah Kekuatan di Pileg 2024, PAN Pinang Ketua BBRP Kota Bogor

Bogordaily.net–Ketua POK DPD sekaligus anggota DPRD Kota Bogor , S.H., M.Kn. mendampingi Sekretaris Jenderal DPP PAN Eddy Soeparno mengunjungi markas di Jalan Beo, Tanah Sareal, Kota Bogor, Jumat, 11 Februari 2022.

Rifki mengatakan, kunjungan tersebut bertujuan untuk melamar Ketua Barisan Benteng Raya Padjajaran (BBRP) Kota Bogor Umar Dani untuk bergabung bersama-sama dan berjuang dengan pada konstelasi Pileg 2024 mendatang.

“Alhamdulillah gayung bersambut pinangan Sekjen PAN langsung diterima dengan baik dan sekaligus ada beberapa kader BBRP yang ikut bergabung untuk memenangkan menjadi pemenang pemilu di 2024,” kata kepada Bogordaily.net, Sabtu, 12 Februari 2022.

Habib sapaan akrabnya meyakini dengan bergabungnya Kang Umar Dani ke bisa membawa aura positif dan menambah kekuatan untuk mencapai target yang diharapkan.

“Target PAN sendiri cukup besar yakni menjadi pemenang pemilu dan meraih 10 kursi, untuk setiap dapilnya 2 kursi. Bukan suatu yang mustahil apabila harapan dan target besar itu tercapai apabila semua kader bekerja keras dan solid,” jelasnya.

Untuk itu, kata Habib saat ini tugas semua kader untuk bisa turun ke warga dan bermanfaat untuk masyarakat.

“Selama masih ada matahari Pasti ada haraPAN,” tambahnya.

Sementara itu terpisah, Ketua Umar Dani mengucapkan terimakasih dan sangat bangga dipinang langsung Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno untuk menjadi kader Partai Amanat Nasional (PAN).

“Dengan bergabungnya saya di , insyaallah saya akan maju di pileg 2024 di Dapil Bogor Utara,” ujarnya. (Ibnu Galansa Montazerry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here