Friday, 17 May 2024
HomeKabupaten BogorTawuran Antar Warga di Bogor, Satu Orang Jadi Korban

Tawuran Antar Warga di Bogor, Satu Orang Jadi Korban

Bogordaily.netAksi antar warga terjadi  di Jalan Raya Cibinong, Desa , Kecamatan , , Kamis, 10 Februari 2022 malam. Peristiwa diduga lantaran adanya kesalahpahaman antara warga dari dua desa.

Berdasarkan video yang diterima Bogordaily.net, tampak puluhan warga mempersenjatai diri dengan membawa kayu sambil berteriak. Di bagian video lainnya, tampak pula mobil petugas kepolisian menuju ke lokasi. Suasana di sekitar lokasi pun dipadati warga.

Informasi yang diperoleh, peristiwa diduga dipicu karena masalah pribadi pada acara hajatan yang digelar di Kampung Sukamulya, Desa , Kecamatan , Sabtu, 5 Februari 2022 lalu.

Saat itu terjadi senggolan atau keributan warga dengan warga Cibeureum hingga berlanjut pada Kamis, 10 Februari 2022. Akibatnya, satu orang warga, Jupri menjadi korban. Ia mengalami luka ringan.

Petugas keamanan terdiri dari Babinsa, Bhabinkamtibmas dan pemerintah desa setempat berkoordinasi guna penyelesaian masalah. Hingga kini kasus tersebut masih dalam penanganan pihak kepolisian. (Ibnu Galansa Montazerry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here