Friday, 3 May 2024
HomeNasionalTelkomsel-GoTo Lahirkan Perusahaan Game Majamojo

Telkomsel-GoTo Lahirkan Perusahaan Game Majamojo

Bogordaily.net – Dunia permainan visual () tidak akan pernah stop, pecintanya terus bertumbuh bak jamur di musim penghujan.

Shibuya Data Count memperkirakan pertumbuhan rata-rata tahunan (compound annual growth rate) industri game Asia Tenggara mencapai 8,5 persen pada periode 2020-2025.

Terkini perusahaan baru yang bergerak di bidang teknologi dan gaming, Majamojo mendeklarasikan namanya untuk fokus pada industri gaming.

“Kami optimistis Majamojo akan memiliki peran strategis dan bisa berkontribusi optimal dalam memajukan industri gaming di Indonesia dan Asia Tenggara,” kata Andi Kristianto, CEO Telkomsel Ekosistem Digital, dalam siaran pers, Rabu 22 Februari 2022.

Fokus Majamojo terletak pada pengembangan game, mereka membuka peluang kemitraan strategis dengan perusahaan pengembang pihak ketiga.

Perusahaan yang dibangun atas kerjasama PT Telkomsel Ekosistem Digital yang berkolaborasi dengan PT Aplikasi Multimedia Anak Bangsa, bagian dari GoTo ini ingin menjadi perusahaan penerbit game (publisher) dan berupaya mendorong penetrasi game buatan lokal, khususnya untuk game yang dimainkan di perangkat handphone (mobile gaming).***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here