Monday, 29 April 2024
HomeKulinerTeras Malino, Warkop Modern di Dalam Hutan Keramat

Teras Malino, Warkop Modern di Dalam Hutan Keramat

Bogordaily.net – Kawasan sekarang jadi salah satu primadona wisata terdekat dari . populer karena punya gunung yang kaya dengan pemandangan batu gamping dan hutan pinus, air terjun cantik hingga Lembah Biru yang menawan.

Sampai sekarang masyarakat Sulawesi Selatan masih menganggap gunung di kawasan sebagai tempat suci dan keramat, lho!

Tapi jangan takut, Kota yang berhawa sejuk ini jauh dari kesan menyeramkan. Di hutan pinus misalnya, kamu bisa menikmati suasana sejuk sambil berjalan kaki atau naik kuda dengan harga sewa Rp10 ribu-Rp20 ribu.

Setelah puas menjelajah, cobalah melepas lelah dengan bersantai di rasa kafe yang berdiri di tengah rimbunnya hutan pinus.

Dengan mengambil konsep latar pemandangan pinus, Warkop Modern Teras jadi destinasi favorit para penikmat kopi. Kamu bisa menyeruput hangatnya kopi di tengah sejuknya hutan.

“Ini salah satu tempat ternyaman untuk beristirahat sekaligus menikmati secangkir kopi dengan suasana yang sejuk, di hutan pinus ,” ungkap Eri, pengunjung dari kota Makassar.

Teras Malino

Warkop rasa kafe ini punya sejumlah spot andalan, salah satunya bagian teras yang menjorok ke belakang dengan pemandangan yang indah dipandang.

Selain teras bambu, pengelola juga mempercantik warkopnya dengan penerangan temaram yang romantis di malam hari.

Warkop Teras berlokasi di Jalan Poros Gowa-, Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, atau sekitar dua jam dari Makassar.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here