Thursday, 25 April 2024
HomeViralTerpaut Usia 14 Tahun, Kakek 61 Tahun Ini CLBK dengan Cinta Pertamanya

Terpaut Usia 14 Tahun, Kakek 61 Tahun Ini CLBK dengan Cinta Pertamanya

Bogordaily.net – Baru-baru ini, video soal kakek 61 tahun memilih menjalani kehidupan rumah tangganya dengan wanita yang disebut sebagai cinta pertamanya.

Cerita soal kakek tersebut terekam dan diunggah oleh akun TikTok kbswedding.

Dalam video berdurasi 24 detik itu memperlihatkan momen pada salah satu acara pernikahan. Pernikahan tersebut tak lain adalah pernikahan si kakek dengan cinta pertamanya.

“Gagal move on,” kata keterangan unggahan, dikutip Jumat 18 Februari 2022.

Terlihat dalam video, si kakek mengenakan setelan jas hitam sedangkan sang istri mengenakan gaun pernikahan kebaya dan kerudung warna putih.

Tak ketinggalan juga sang istri yang diberikan sentuhan riasan di wajah yang membuat penampilannya semakin anggun terlihat.

Keduanya tampak sedang menjalankan sesi pemotretan sambil memegang buku nikah. Dengan senyum sumringah, si kakek terlihat tak bisa menahan kebahagiaan dengan terus mendekat ke sang istri.

Tak hanya itu, si kakek bahkan tampak mencium pipi sang istri secara tiba-tiba, yang sontak saja langsung membuat sang istri terkejut.

“Gagal move on setelah puluhan tahun berpisah, akhirnya menikah dengan cinta pertamanya kakek 61 tahun,” kata video tersebut.

Unggahan tersebut pun langsung ramai dikomentari oleh warganet. Beragam komentar lucu pun turut menghiasi unggahan itu.

, cinta lama belum kelar,” kata netizen.

“Bapaknya kocak ihh,” kata netizen lain.

“Anak-anaknya pasti bahagia banget,” kata netizen lainnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here