Tuesday, 7 May 2024
HomeBeritaTes MotoGP Mandalika Hari Kedua: Luca Marini Tercepat Marc Marquez Kedua

Tes MotoGP Mandalika Hari Kedua: Luca Marini Tercepat Marc Marquez Kedua

Bogordaily.netAdik Valentino Rossi, keluar sebagai tercepat pada tes pramusim di hari kedua, Sabtu, 12 Februari 2022.  Marini sukses membawa tim balap Valentino Rossi, Mooney VR46 Ducati, unggul.

mencatatkan waktu tercepat dengan raihan 1 menit 3,289 detik. Dilansir Okezone.com, ia menjadi yang tercepat, meski cukup berjuang keras pada awal hingga akhir tes. Pembalap asal Italia itu berhasil menggeser posisi pembalap KTM, Brad Binder, yang sempat menduduki posisi teratas.

Lalu di posisi kedua, ada Marc Marquez (Repsol Honda). Pembalap asal Spanyol itu selisih 0,192 detik dari Marin. Sedangkan Maverick Vinales (Aprilia Racing), menempati posisi ketiga dengan waktu 1 menit 31,516 detik.

Pada posisi keempat, ada Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) dengan waktu 1 menit 31,564 detik.

Pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir, melengkapi lima besar. Dia mencatatkan waktu 1 menit 31,587 detik. Posisi keenam sendiri diisi oleh Johann Zarco. Dia menggeber dengan cepat motor Ducatinya.

Brad Binder yang memimpin dari sesi kedua hingga ketujuh, harus puas hanya menempati posisi ke-10. Pembalap berusia 26 tahun itu mencatatkan waktu 1 menit 31,814 detik.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here