Monday, 29 April 2024
HomeHiburanTetap Jaga Prokes, Tina Toon Rayakan Imlek dengan Keluarga Lewat Zoom

Tetap Jaga Prokes, Tina Toon Rayakan Imlek dengan Keluarga Lewat Zoom

Bogordaily.net – Anggota DPRD DKI Jakarta, atau yang akrab dikenal dengan nama , merayakan sedikit berbeda. Tidak secara langsung, Tina merayakannya secara virtual.

Hal itu dilakukan mengingat masih adanya yang tengah melonjak, serta merebaknya varian . Ia pun memutuskan untuk tidak menggelar open house.

“Jadi di rumah, paling sama oma dan keluarga inti, karena keluarga besar juga enggak datang. Terus kita memutuskan untuk tidak open house dan tidak kumpul-kumpul dulu,” ucap dikutip dari Indozone, Selasa 1 Februari 2022.

“Karena kan ini masih Covid-19, terus ada . Jadi memutuskan silaturahminya lewat zoom saja dulu deh, karena ada lansia juga,” katanya menambahkan.

Politisi PDI Perjuangan itu menjelaskan, perayaan Imlek dilakukan lebih kepada menjalankan berbagai macam tradisi bersama keluarga.

Adapun ibadah dijalankan masing-masing, karena sudah memeluk agama berbeda-beda.

“Kalau tradisinya biasanya kita makan saja sih, makan, kumpul, terus biasanya main sama saudara-saudara semuanya, kayak kembang api, tapi yang sesimpel itu sih,” katanya melanjutkan.

“Imlek lebih ke tradisinya, kita tetap merayakan, tapi kalau ibadah dan yang lain-lain kan, agamanya sudah beda-beda,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here