Monday, 6 May 2024
HomeHiburanThe Real Sultan! Nagita Slavina Hadiahi Sang Anak Mobil Mini Seharga Ratusan...

The Real Sultan! Nagita Slavina Hadiahi Sang Anak Mobil Mini Seharga Ratusan Juta

Bogordaily.net Mariana Tengker atau yang lebih dikenal kembali menjadi pusat perhatian publik, saat dirinya memutuskan untuk membelikan mainan Rafathar dan sang adik Rayyanza berupa mobil mini Rp410 juta.

Nagita menyebutkan jika barang tersebut bisa dipergunakan oleh anak- anaknya nanti saat pergi jajan ke supermarket dekat rumah mereka. Memberikan hadiah super mewah dan tak biasa, sikap tersebut berhasil menjadi sorotan publik dan menyebutkan jika adalah the real Sultan.

Dalam konten terbaru di YouTube RANS Entertainment Nagita yang ditemani bersama crazy rich PIK Rudy Salim, tampak asyik sedang memilih mobil-mobil mewah dan bertemu dengan salah satu mobil mini  unik yang akan ia berikan untuk Rafathar dengan harga Rp410 juta.

“Duh, ini lucu mobil-mobilannya. Mau ini buat Rafathar pergi ke supermarket deket rumah ya,” ucap Nagita.

14 Februari kemarin, menjadi hari bahagia bagi Raffi Ahmad dan . Pasalnya, sejoli tersebut tengah merayakan ulang tahunnya. Raffi berulang tahun ke-35, sementara perempuan yang akrab disapa Gigi tersebut berulang tahun ke-34.

dan Raffi Ahmad pun merayakan ulang tahunnya dengan spesial. Dalam sebuah postingan, keduanya membagikan foto spesial di hari ulang tahunnya. Namun, Raffi dan Nagita harus berpisah karena Raffi tengah menjalani isolasi mandiri setelah kontak dekat dengan orang yang positif COVID19.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here