Thursday, 2 May 2024
HomeBeritaTidak Harus Kopi, 5 Minuman Ini Juga Bikin Tidak Mengantuk Lho

Tidak Harus Kopi, 5 Minuman Ini Juga Bikin Tidak Mengantuk Lho

Bogordaily.net–Mengantuk terlebih saat jam kerja bisa menjadi hal yang sangat mengganggu. Biasanya, orang-orang akan minum untuk mengusir rasa kantuk. Walau begitu, sebenarnya ada lain yang bisa diandalkan untuk mengatasi masalah ini. Dilansir Suara.com dari Times of India, berikut beberapa selain yang bisa dikonsumsi agar tidak mengantuk.

Cuka Sari Apel

Ini adalah rendah kalori yang tidak hanya membuat Anda tetap terjaga tetapi juga membantu menurunkan berat badan dan mengurangi kadar gula dalam tubuh.

Campurkan 1 sendok makan cuka sari apel ke dalam segelas air hangat. Anda juga menambahkan sedikit 1 sendok teh madu untuk membuat terasa lebih manis.

Matcha Tea

Teh matcha mengandung kafein tetapi tidak sebanyak . Campurkan 1-2 sendok teh bubuk matcha ke dalam air panas mendidih, lalu diaduk rata.

Cokelat Panas

Siapa yang tidak suka secangkir cokelat panas? Kombinasi kakao dan susu adalah alternatif bebas kafein untuk Anda yang ingin mengurangi konsumsi . Cokelat panas juga bisa membuat Anda lebih bersemangat di pagi hari yang suram.

Smoothie

Anda dapat membuat smoothie berbasis susu atau yogurt, tergantung selera. Kombinasi bahan-bahan seperti susu, pisang, dan selai kacang bisa membantu Anda tetap terjaga saat kantuk mulai melanda. Bisa juga ditambahkan buah beri, apel, atau buah favorit Anda yang lainnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here