Wednesday, 24 April 2024
HomeNasionalTiga Hari Tidak Ada Kabar, Pria Ini Ditemukan Tewas Terbaring Dikamar Mandi...

Tiga Hari Tidak Ada Kabar, Pria Ini Ditemukan Tewas Terbaring Dikamar Mandi Rumahnya

Bogordaily.net – AZ (25) Seorang yang , di Kelurahan Jatikramat, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi. AZ pertama kali oleh saksi AK (42) saat membongkar pintu rumahnya, pada Selasa 15 Februari 2022.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari menjelaskan, pembongkaran tersebut dilakukan oleh saksi atas permintaan orang tua AZ yang berada di kampung. Hal menyusul AZ yang tak kunjung bisa dihubungi selama terakhir

“Saksi AK mencoba membuka pintu rumah, namun terkunci. Lalu saksi atas izin ibu korban, membongkar pintu rumah, kemudian saksi melanjutkan mengecek ke lantai dua, kemudian dikamar mandi tidak bisa dibuka,” kata Erna ketika dikonfirmasi, Selasa 15 Februari 2022.

Saat menemukan korban dalam kondisi di kamar mandi, saksi melihat AZ sudah dalam kondisi tidak bernapas. Saksi pun memberikan informasi kepada keluarga korban dan ketua RT setempat atas penemuan jenazah meninggal.

“Saksi AK membuka paksa pintu kamar mandi, dan melihat tubuh korban dalam keadaan posisi tidur miring dan tidak bernyawa,” kata Erna.

Tim Identifikasi Polres Metro Bekasi Kota, kemudian mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara serta meminta keterangan para saksi.

Sampai berita ditayangkan belum diketahui penyebab kematian AZ. Korban dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk diotopsi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here