Monday, 29 April 2024
HomeHiburanTinggalkan Rumah Bibi dan Vanessa, H Faisal Bawa Gala Sky ke Rumahnya

Tinggalkan Rumah Bibi dan Vanessa, H Faisal Bawa Gala Sky ke Rumahnya

Bogordaily.net – H Faisal kini telah memboyong cucu semata wayangnya ke rumah pribadinya, setelah selama ini tinggal di rumah milik almarhum dan .

Ayah itu mengungkap, banyak sekali persoalan yang membuatnya akhirnya memutuskan membawa ke rumahnya.

“Gala sudah tidak tinggal di rumah Vanessa, saya bawa dia ke rumah saya. Persoalannya banyak,” ujar H Faisal saat ditemui di Kembangan, Jakarta Barat, dikutip dari Indozone, Jumat 4 Februari 2022.

“Saya dibilang memanfaatkan oleh beberapa pihak karena tinggal di rumah almarhum. Di saat perasaan saya sudah tersinggung, tiba-tiba Doddy datang,” ujar H Faisal.

Kini, Faisal pun hanya tinggal menunggu hasil gugatan hak perwalian Gala Sky di pengadilan.

“Kemarin-kemarin jalur mediasi sudah terbuka lebar, tidak ada sambutan baik. Saya tambah dua minggu lagi, tetap sama saja. Ya sudah tunggu saja hasil pengadilan gimana,” sambungnya.

Lebih lanjut, H Faisal menyampaikan mengenai renovasi rumah Gala yang saat ini sudah mencapai 50 persen. Nantinya, rumah ini akan diubah menjadi nama Gala ketika dia sudah berumur 3 tahun.

“Rumah ini nanti nama yayasan dulu, nanti akan dibalikkan ke nama Gala, kalau Gala sudah berumur 3 tahun dan keluar surat perwaliannya. Maka rumah ini akan untuk Gala,” tambahnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here