Monday, 29 April 2024
HomeKabupaten BogorTinjau Kegiatan Operasional, Sekda Kabupaten Bogor Kunjungan Kerja Spesifik ke PT Antam...

Tinjau Kegiatan Operasional, Sekda Kabupaten Bogor Kunjungan Kerja Spesifik ke PT Antam Pongkor

Bogordaily.net – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten, dampingi Komisi VII DPR RI ke PT. Aneka Tambang (Antam) , Nanggung Kabupaten Bogor, Jumat 11 Februari 2022, dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) Spesifik dan meninjau langsung kegiatan operasional PT. Aneka Tambang .

Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor, menyatakan, bahwa Pemkab Bogor berharap PT. Aneka Tambang ini selalu membawa hal positif bagi Kabupaten Bogor dan bisa mengangkat perekonomian di Kabupaten Bogor.

Lanjutnya, sebab berdasarkan usulan Presiden RI terkait perpanjangan kontrak 10 tahun ke depan, PT. Antam bisa mengoptimalkan kerjasama baik dengan Pemerintah Kabupaten Bogor maupun dengan pemerintah pusat kaitan dengan proses implementasi CSR PT. Antam.

“Mudah-mudahan dapat bekerjasama dengan baik, terlebih Kabupaten Bogor yang besar terdapat 416 desa dan jumlah penduduk lebih lima juta penduduk. Terima kasih atas kunjungan yang dilakukan semoga kita bisa terus meningkatkan kerjasama yang baik,” ujarnya.

Selanjutnya, Wakil Ketua Komisi VII DPR RI sekaligus Ketua TIM Kunjungan Kerja Spesifik Komisi VII DPR RI, Eddy Soeparno mengatakan, kunjungan dilakukan untuk meninjau langsung kegiatan operasional PT. Antam dan melihat kondisi lingkungan sekitarnya, serta meningkatkan kerjasama antara DPR RI dengan PT. Antam dan Pemerintah Kabupaten Bogor.

PT Antam Pongkor

“Tadi kami melihat kegiatan operasional dan kondisi lingkungan sekitar PT. Antam , sekaligus ingin mendalami terkait kerjasama,” tukasnya.

Ditempat yang sama, Direktur Utama PT. Aneka Tambang Tbk, Nikolas D. Kanter mengucapkan, selamat datang dan terima kasih kepada Sekda Kabupaten Bogor dan jajaran Komisi VII DPR RI, terkait pengawasan kegiatan operasional di PT. Antam .

“Ia juga senantiasa berkoordinasi dengan semua pihak, tokoh masyarakat dan pemerintah sehingga kegiatan operasional di PT. Antam sangat terbuka dan semua informasi juga sangat terbuka,” imbuhnya.

Sebagai informasi turut mendampingi Sekda Kabupaten Bogor, Kepala DLH, Staf Ahli, Kabag SDA Setda Kab Bogor, Camat Nanggung dan Kapolsek Nanggung.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here