Saturday, 18 May 2024
HomeHiburanTom Cruise Muncul di Lokasi Syuting Doctor Strange 2, Dikabarkan jadi Iron...

Tom Cruise Muncul di Lokasi Syuting Doctor Strange 2, Dikabarkan jadi Iron Man

Bogordaily.net– kabarnya bakal bergabung menjadi salah satu bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Rumor merebak, pemeran Ethan Hunt di film Mission Impossible itu disebut akan menjadi .

Hebohnya isu ini bermula saat viral postingan akun Twitter @MCU_Source membagikan foto . Sang aktor disebut tengah berada di lokasi syuting film .

“BREAKING: Foto bocoran resmi #TomCruise di set Doctor Strange In The Multiverse Of Madness,” demikian kicauan tersebut seperti dilansir Suara.com. Tak sedikit warganet menduga akan menjadi dari universe lain. Namun lainnya mengatakan agar mereka lebih jeli melihat foto tersebut.

Rumor ini bukan hanya sekadar obrolan di Twitter. Screent Rant, pada ulasannya beberapa hari yang lalu mengatakan tidak menutup kemungkinan bergabung ke MCU.

Sebab berdasarkan ulasannya, film berjudul Doctor Strange in the Multiverse of Madness mungkin saja menjadi jembatan antar alam semesta yang berbeda.

Tengok saja pada film Spider-Man teranyar. Tiga Spider-Man dari universe lain muncul dan bersatu di Spider-Man: No Way Home.

Mereka adalah Tom Holland, Andrew Garfield hingga Tobby Maguire. Maka jika menjadi sosok , ia mungkin akan muncul dari semesta lain.

Hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak terkait mengenai rumor kemunculan . Termasuk pula belum adanya nama sang aktor di daftar nama bintang film Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Hanya ada sosok Benedict Cumberbatch, Chiwitel Ojiofor, Elizabeth Olsen hingga Benediktus Wong.  Tapi, bisa saja bukan ia menjadi kejutan di sekuel Doctor Strange. Mengingat ini bukan kali pertama MCU memberikan kejutannya.

Jika sesuai jadwal, film Doctor Strange in the Multiverse of Madness siap hadir di bioskop 6 Mei 2022. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here