Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaTottenham Tumbang di Kandang Burnley

Tottenham Tumbang di Kandang Burnley

Bogordaily.net–Bertandang ke markas di Turf Moor dalam laga lanjutan , harus merasakan kekalaham 0-1. The Clarets menang berkat gol tunggal Ben Mee pada pertandingan yang dihelat Kamis, 24 Februari 2022 dini hari WIB itu. Kekalahan ini membuat Tottenham tertahan di peringkat ke-8 dengan 39 poin. Sementara, naik ke urutan 19 dengan 20 angka.

Melansir dari Detik.com, Tottenham langsung menggebrak di awal laga. Sepakan Harry Kane yang membentur Erik Pieters nyaris berbuah gol. Namun, bola masih melebar. pun mencoba memberi perlawanan. Josh Brownhill melepas sepakan voli dari depan kotak penalti. Hugo Lloris masih sigap mengantisipasi ancaman ini dengan bisa menangkap bola.

Laga kemudian dikuasai Spurs. Sayangnya, mereka kesulitan menciptakan peluang berbahaya. Skor pun tetap 0-0 dan tak berubah hingga babak pertama usai.

Usai jeda, di babak kedua membuka ancaman pada menit ke-57. Tendangan bebas Dwight McNeil dari sisi kiri menemui Ben Mee di tiang jauh. Tandukan Mee belum berbuah hasil karena masih bisa diamankan Lloris.

Kemudian pada menit ke-59, Kane melepas sepakan mendatar keras dari luar kotak penalti. Namun, bola masih melebar tipis. Lloris bikin penyelamatan gemilang di menit ke-68. Ia terbang menepis bola sundulan Jay Rodriguez menyambut umpan silang McNeil.

Stadion Turf Moor bergemuruh pada menit ke-72. Tendangan bebas Brownhill dari sisi kanan bisa ditanduk Mee untuk memperdayai Lloris membuat unggul 1-0. Hingga laga usai, The Clarets mempertahankan keunggulannya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here