Thursday, 2 May 2024
HomeNasionalTruk Boks Mengalami Kecalakaan Tunggal di Tol Pelabuhan Tanjung Priuk

Truk Boks Mengalami Kecalakaan Tunggal di Tol Pelabuhan Tanjung Priuk

Bogordaily.net – Sebuah di , Jakarta Utara, pada Jumat 18 Februari 2022. Akibat kecelakaan tersebut, arus lalu lintas menjadi macet.

“Info dari Citra Marga, benar terjadi kecelakaan tepat persimpangan Tanjung Priok, tepatnya di jalur mengarah ke Cawang,” kata petugas call center PT Jasa Marga, Riko, saat dihubungi, Jumat 18 Februari 2022.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. yang terguling menutup jalur menuju Cawang.

“Benar (terguling). Masih dalam penanganan petugas,” ucapnya.

“Informasi saat ini masih ada kepadatan, mulai tersendat dari Warakas hingga lokasi tersebut, diperkirakan kepadatan sekitar 1 km,” tambahnya.Dia mengatakan saat ini jalur menuju Cawang masih ditutup total. Bagi pengendara yang hendak menuju Cawang bisa keluar tol Wali Kota Jakut dan kemudian berputar balik dan masuk kembali ke dalam tol.

Akibat kecelakaan itu, kenek truk luka. Kecelakaan diduga karena sopir mengantuk.

“Terluka di kepala keneknya, pengemudinya syok saja. Kenek dibawa ke RS Koja. Untuk penyebabnya karena mengantuk saja, out of control,” tuturnya, dikutip dari detik.

Citra Marga Nusaphala Persada (CMNP) mengatakan penanganan kecelakaan truk tersebut hampir selesai.

“Masih proses evakuasi, posisi kendaraan sudah normal, mudah-mudahan segera selesai,” kata petugas Senkom PT CMNP, Simon.

Dia mengatakan saat ini jalur menuju Cawang masih ditutup total. Bagi pengendara yang hendak menuju Cawang bisa keluar tol Wali Kota Jakut dan kemudian berputar balik dan masuk kembali ke dalam tol.

Kecelakaan terrsebut diduga karena supir mengantuk. Saat ini, kondisi supir masoh syok dan hanya luka ringan.

“Terluka di kepala keneknya, pengemudinya syok saja. Kenek dibawa ke RS Koja. Untuk penyebabnya karena mengantuk saja, out of control,” tuturnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here