Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanUlang Tahun, Ronaldo Ukir Rekor 400 Juta Pengikut di IG

Ulang Tahun, Ronaldo Ukir Rekor 400 Juta Pengikut di IG

Bogordaily.net – Rekor demi rekor terus datang atas nama . Terbaru, penyerang Manchester United yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-37 itu menjadi orang pertama di dunia yang mencapai di media sosial .

Pengikut Ronaldo bertambah 2 kali lipat dari Januari 2020 lalu (200 juta) dua hari setelah usianya genap 37 tahun yakni pada 7 Februari 2022.

Postingan Ronaldo sendiri kebanyakan tentang keluarga, sepak bola, dan sesekali promosi brandnya atau endorse produk lain.

Kapten Portugal itu berada di urutan kedua setelah akun resmi sendiri yang memiliki 469 juta pengikut pada 7 Februari 2022.

Akun tersebut memiliki lebih dari 6.600 postingan yang mencakup berbagai topik dan update terbaru dari Team . Menariknya lagi, postingan Ronaldo tentang perayaan ulang tahunnya yang ke-37 pada 5 Februari 2020 lalu disukai lebih 14 juta orang.

Mantan pemain Real Madrid itu terlihat membagikan fotonya bersama sang kekasih, dengan kue ulang tahun berinisial CR7. Tak lupa, sang penyerang membubuhkan kata-kata bijak atas pertambahan usianya itu.

“Hidup adalah roller coaster. Kerja keras, kecepatan tinggi, tujuan mendesak, harapan yang menuntut. Tetapi pada akhirnya, semuanya bermuara pada keluarga, cinta, kejujuran, persahabatan, nilai-nilai yang membuat semuanya berharga. Terima kasih untuk semua pesannya! 37 dan terus bertambah!,” tulisnya dalam keterangan foto.

Sebelumnya, Ronaldo juga memecahkan rekor dengan diganjar Penghargaan Khusus FIFA 2021 bulan lalu sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa dalam sepak bola internasional pria setelah mencetak 115 gol dalam 184 pertandingan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here