Friday, 26 April 2024
HomeBeritaUnik, Masker Ala Korea Diklaim Nyaman Digunakan Saat Makan

Unik, Masker Ala Korea Diklaim Nyaman Digunakan Saat Makan

Bogordaily.net saat ini menjadi salah satu kebutuhan utama di masa pandemi COVID-19. Berbagai desain hadir, salah satunya dari perusahaan yang menciptakan desain baru.

Desain ini diklaim cocok untuk pengguna agar bisa makan dengan nyaman saat menggunakannya. yang dikenal dengan istilah kosk ini pun menyedot perhatian karena desainnya yang .

Sejak dirilis, pengguna media sosial telah mengolok-olok yang tampak tidak biasa itu. Mulai dari penampilannya saat pengguna memakainya, maupun mempertanyakan kemampuan topeng untuk benar-benar melindungi dari virus corona di udara.

Namun, beberapa penelitian menemukan bahwa Covid-19 paling mudah masuk ke tubuh melalui hidung. Lalu, mungkinkah ini efektif?

Profesor Catherine Bennett, ketua epidemiologi di Institut Transformasi Kesehatan Universitas Deakin di Australia, mengatakan kepada kosks adalah ide aneh tetapi lebih baik daripada tidak menggunakan sama sekali. “Itu mungkin membuat perbedaan kecil,” katanya.

Selama pandemi, para ahli epidemiologi di seluruh dunia telah mengingatkan warga bahwa perlindungan berlapis ganda adalah yang terbaik dan selalu merekomendasikan agar dipakai untuk menutupi seluruh area hidung, mulut, dan dagu.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here