Monday, 29 April 2024
HomeViralViral! Aksi Pria yang Mengancam Akan Bakar Bengkel, Dibekuk Polisi

Viral! Aksi Pria yang Mengancam Akan Bakar Bengkel, Dibekuk Polisi

Bogordaily.net – Berkat video viral seorang pria berinisial SS (37), yang melakukan aksi penyancaman dan pemalakan di sebuah di Jalan Cendrawasih Raya, di Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten, pelaku berhasil dibekuk polisi setempat.

Dalam video yang beredar, nampak SS akan membakar jika tidak diberikan oli.
Aksi pemalakan dan pengancaman itu terjadi pada Jumat, 25 Februari 2022, sekitar pukul 13.00 WIB.

Kapolsek Ciputat Timur Kompol Yulianto menjelaskan saat itu SS datang ke sebuah dan meminta oli mesin sepeda motor. SS akan membakar jika korban tidak memberikan oli.

“Saat pelapor di sepeda motor, datang pelaku seorang diri dan meminta oli mesin sepeda motor dengan akan membakar kalau tidak diberikan,” kata Yulianto kepada wartawan, Senin, 28 Februari 2022.

Peristiwa itu terjadi pada Jumat sekitar pukul 13.00 WIB. Dalam video beredar, SS tampak mengamuk dan memaki bengkel. Dia juga menantang warga yang ada di lokasi. Video pemalakan yang dilakukan SS viral di media sosial.

Yulianto menyebutkan, korban langsung memberikan oli mesin sepeda motor kepada SS karena telah diancam. SS lalu diamankan pihak kepolisian pada Sabtu, 26 Februari 2022.

“Kemudian pelapor memberikan oli mesin sepeda motor kepada pelaku setelah itu pelaku pergi dengan membawa oli mesin sepeda motor yang diminta. Pada hari Sabtu 26 Februari 2022 pukul 11.00 WIB berhasil mengamankan tersangka,” tambahnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here