Friday, 26 April 2024
HomeViralViral! Ditinggal Calon Suami, Mempelai Wanita Menangis Sendiri di Pelaminan

Viral! Ditinggal Calon Suami, Mempelai Wanita Menangis Sendiri di Pelaminan

Bogordaily.net–Kisah menyayat hati dialami seorang mempelai wanita. Betapa tidak, ia harus duduk sendirian di pelaminan lantaran mempelai pria kabur saat acara resepsi. Video yang diunggah ke media sosial itu pun .

Video tersebut dibagikan di media sosial. Salah satunya oleh pengguna TikTok @nandhaarqa. Pada video itu terlihat sebuah pesta pernikahan digelar, Senin, 7 Februari 2022. Tampak seorang wanita sendiri di pelaminan tanpa mempelai pria. Sambil menangis ia menyalami tamu undangan yang hadir. Acara yang ramai dikunjungi para tamu undangan juga berubah penuh haru.

Informasi yang beredar mempelai wanita tersebut bernama Wanda merupakan yatim piatu asal Bima, Dompu, Nusa Tenggara Barat. Saat akan melaksanakan ijab kabul mempelai pria dikabarkan kabur. Lantaran undangan sudah tersebar dan para tamu sudah hadir, resepsi tetap dilangsungkan.

Pada video lainnya terlihat seorang pria yang disebut-sebut calon mempelai pria.

“Teganya hatimu,” tulis keterangan pada video tersebut. Kabarnya pria itu kabur di hari pernikahan lantaran disebut akan mendaftar sebagai calon anggota TNI.

Menyaksikan video tersebut warganet langsung membanjiri kolom komentar. Sebagian besar mereka ikut bersedih dengan peristiwa yang menimpa sang mempelai wanita.

“Sakitnya sampai ke sini,” ucap warganet.

“Astagfirullah yang sabar ya mbak, insyaallah Allah akan memberikan seorang lelaki yang soleh dan baik,” kata warganet lain.

“Ya Rabb, tidak kenal tapi tetesan air mata beliau membuatku sangat terasa sakit. Allah sedang mengangkat derajatmu Mbak, yang kuat, sabar, dan semangat ya mbak,” timpal warganet.

Sementara itu pantauan Bogordaily.net, hingga, Selasa, 8 Februari 2022 malam, video itu sudah ditonton 14,3 juta kali dan mendapat 34 ribu komentar serta 705 ribu tanda likes.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here