Saturday, 20 April 2024
HomeViralViral Pegawai Wanita Curhat Sering Digrepe-grepe hingga Diajak Tidur Bosnya

Viral Pegawai Wanita Curhat Sering Digrepe-grepe hingga Diajak Tidur Bosnya

Bogordaily.net–Curhatan seorang pegawai wanita di Twitter. Ia mengaku baru bekerja tiga bulan di kantornya, tetapi sering digrepe-grepe sang bos. Wanita itu mencuitkan curhatan-curhatan selama bekerja lewan akun Twitternya @tobelienaq.

Bahkan saking tidak betahnya ia mencari-cari lowongan kerja kepada warganet.

“Twitter please do your magic! cape bgt kerja yang bosnya selalu grepe grepein aku ,” tulis akun tersebut menulis cuitan seperti dikutip dari Suara.com, Kamis, 24 Februari 2022.

“Siapapun yang punya info lowongan kerja buat aku pls bagi ya. aku lagi cape banget kerja yang bosnya kaya gini,” demikian wanita itu melanjutkan curhatannya kepada warganet.

Si wanita itu juga mengaku sudah mengingatkan bosnya tetapi tidak dipedulikan. Selama tiga bulan bekerja ia selalu dipegang-pegang. Tak hanya itu, ia bahkan selalu dicegat dilarang pulang duluan oleh bosnya.

“Maksudnya aku tuh disuruh dia pulang terakhir karna biar bisa berduaan. Dan itu selalu terjadi dalam 3 bulan terakhir ini,” demikian tulis si karyawati.

Kalau menolak permintaan, si bos bahkan mengancam tidak akan mencairkan uang makan dan uang transportasi. Awalnya ia mengira itu hanya ancaman semata, tetapi ternyata benar-benar dilakukan.

“Pernah sehari dua hari ga dicairin beneran cuma gara-gara aku pulang tepat waktu. Kaget bgt disitu,” tambahnya.

“Sampai detik ini aku masih kerja ikut dia dan baru kemarin parahnya aku diajakin ‘tidur bareng' dan aku nolak. ya seperti biasa dia selalu bilang kalau gaji dan insentif aku bakal dipotong,”

Unggahan wanita itu pun kemudian menuai empati warganet.

“kakak dom mana? Siapa tau aku bs bantu cari loker. Saran jg dom disebutin di threadnya,” tulis seorang warganet.

“duit memang penting tp mental sehat lebih penting,” cuit warganet lain.

“Resign aja kak kalo udah resign kasi tau orgnya yg mana biar tak lindes endase,” balas warganet.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here