Friday, 26 April 2024
HomeViralViral, Penjual Henna Instan Sukses Bisa Beli Rumah dan Mobil

Viral, Penjual Henna Instan Sukses Bisa Beli Rumah dan Mobil

Bogordaily.net – Seorang wanita menceritakan perjuangannya jatuh bangun merintis usaha. Dia berhasil membeli satu unit dan mewah setelah bisnis yang dibangunnya berjalan lancar.

Wanita tersebut sebelumnya sempat memulai bisnis pentol di pinggir jalan setelah menikah di usia 19 tahun. Dia memutuskan untuk resign atau keluar dari pekerjaannya setelah hamil.

“Nikah di umur 19 tahun lalu resign karena hamil. Buka usaha pentol di pinggir jalan,” cerita wanita tersebut di akun TikToknya (@hennainstan).

Namun, usaha pentol yang dijalaninya tersebut tidak berjalan lancar dan bangkrut.

Dia pun harus memutar otak bagaimana agar tetap bisa memenuhi kebutuhan tangga dengan berbinis.

Dia kemudian memutuskan menjual . Pada awalnya, ia hanya menyetok 50 pcs saja.

Namun, tak disangka penjualannya justru meningkat dan berkembang menjadi besar.

Dia merasa rezekinya mengalir deras berkat kelahiran anak pertamanya. Dari hasil usahanya tersebut, ia berhasil membeli dan . Sampai saat ini ia sudah memiliki banyak pelanggan.

“Karena pandemi, jualan pentol aku bangkrut gak ada yang beli. Awalnya iseng jual online stok barang 50 pcs aja untuk bantu suami. Tapi Tuhan berkehendak lain setelah baby lahir rezeki makin lancar. Jualan online makin lancar alhamdulillah bisa beli rumah dan ,” tuturnya.

Wanita pengusaha tersebut mengajak para pengusaha kecil, untuk tidak berkecil hati dan tetap semangat merintis usahanya.

Perjuangannya telah menginspirasi netizen. Banyak yang ikut senang dengan pencapaian wanita tersebut, tak sedikit pula yang berharap agar mendapat rezeki serupa.

“Yaallah pantaskanlah hamba , dn lancarkan rejeki hamba sperti kakak ini , dn untuk smua yg mau nikah muda smoga sllu dbri kemudahan,” kata babyrr.

“Hebat bgt ih jualan nya sebentar langsung bisa beli , aku olshop 3 tahun kok belum bisa yaa,” kata Indira.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here