Saturday, 4 May 2024
HomeViralViral Video Guru Bakar Sepatu Murid, Warganet Ungkap Sedihnya Orang Tua Cari...

Viral Video Guru Bakar Sepatu Murid, Warganet Ungkap Sedihnya Orang Tua Cari Uang

Bogordaily.net–Sebuah video di media sosial memperlihatkan aksi seorang guru membakar sepatu murid yang diduga melanggar aturan sekolah.

Dalam video singkat itu, tampak seorang guru perempuan membawa beberapa pasang alas kaki milik siswanya. Tak lama kemudian ia membakarnya.

“Sangsi Terbaru Oknum guru membakar sepatu muridnya, videopun setelah diunggah akun tiktok ssllebeew1,” tulis akun Instagram, @andreli_48, Kamis, 10 Februari 2022.

“Guru ini bakar sepatu anak didiknya karena melanggar peraturan sekolah, yaitu hari Selasa seharusnya menggunakan sepatu hitam dan kaos kaki putih, namun para pelajar tidak menaatinya,” lanjutnya.

Video yang juga diunggah kembali di akun Instagram @bogordailynews ini pun mendapat banjir komentar dari warnaget. Sebagian besar dari mereka menyayangkan sikap guru tersebut.

“Kan ada opsi lain bu selain dibakar, orang itu belum tentu mampu beli sepatu baru loh,” tulis seorang warganet di akun Instagram @bogordailynews, Kamis, 10 Februari 2022.

“Dia ga tau, orang tua susah payah cari duit buat beli sepatu anaknya. Dengan enaknya dia bakar.. masih banyak hukuman yg lain, selain bakar sepatu,” komentar warganet lainnya.

“disana Ada keringat Ayah yg berjuang untuk bisa membelikan anak nya sepatu Untuk sekolah…” timpal warganet.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here