Friday, 3 May 2024
HomeBeritaViral Video Hotman Paris! Netizen Puji Hotman Paris Hargai Orang yang Sedang...

Viral Video Hotman Paris! Netizen Puji Hotman Paris Hargai Orang yang Sedang Salat

Bogordaily.net – TikTok diramaikan dengan video memperlihatkan menghargai sedang melakukan salat di masjid. Aksi pengacara kondang tersebut, mendapat banyak pujian dari warganet.

Hal tersebut diperlihatkan melalui sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok @M.Iqrom.A. Dalam postingan tersebut memperlihatkan yang memakai setelah jas cokelat, tengah duduk di barisan belakang jamaah yang tengah salat di masjid.

Menariknya, tampak memperhatikan dengan seksama para jamaah yang tengah salat di samping dan di depannya. Beragama non muslim, aksinya ini yang dinilai sebagai toleransi besar terhadap perbedaan agama membuat publik kagum padanya.

Video ini pun menjadi viral hingga telah ditonton sebanyak 5,5 juta dan mendapatkan 183 ribu likes. Bahkan banyak yang kagum dengan aski toleransi yang dilakukan dan membanjirinya dengan pujian.

“Gw dari dulu suka sama ketegasan nya sama kebaikkn nya dn ternyata bang otman paris sangat menghormati walaupun beda keyakian.sehat terus bang amin,” tulis @dev***.

berkelas dan pintar ya gitu,” tulis @ers***.

“Kau sangat menghargai yg beribadah solat bang Hotman,” tulis @cha***.

“Beh kok baper lihatnya?” tulis @sur***.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here