Thursday, 25 April 2024
HomeViralViral Video Pencurian di BisKita TransPakuan, Ini Langkah Bima Arya

Viral Video Pencurian di BisKita TransPakuan, Ini Langkah Bima Arya

Bogordaily.net–Video CCTV yang merekam detik-detik aksi pencurian di , viral di media sosial. Bukan hanya sekali, aksi itu bahkan terjadi dua kali dengan pelaku yang berbeda.

Pada salah satu rekaman CCTV yang diunggah Wali di akun Instagramnya, @Bimaaryasugiarto terlihat seorang pria memakai jaket hitam duduk di belakang pengemudi.

Tak lama kemudian, di bus yang terlihat sepi itu pelaku kedapatan mengambil tas pengemudi bus secara perlahan. Setelah berhasil menjalankan aksinya, pelaku yang memakai masker berwarna hijau itu memasukan tas si pengemudi ke dalam tas yang dibawanya.

adalah transportasi yang didisain untuk kenyaman dan keamanan warga . Semua kejadian di dalam Bis akan termonitor oleh cctv. Tidak akan ada yang luput. Termasuk pencurian tas pramudi oleh salah satu penumpang,” tulis pada keterangan video yang diunggahnya.

“Ada yang bisa kenali si pencuri di cctv ini? Insya Allah segera ditangkap. Rasa aman adalah paling utama agar warga dapat merasa nyaman,” sambung orang nomor satu di tersebut.

Unggahan itu pun menuai reaksi warganet. Mereka geram dengan aksi pencurian yang dilakuan di dalam bus tersebut dan menuliskan beragam komentarnya.

“Merusak nama baik . Tindak pak,” komentar seorang warganet.

“Semoga ketangkep .dan mohon bila ketangkep wajahnya diposting y kang,” pinta warganet.

“Semoga cepet rilis pengen liat mukanya,” tulis warganet.

“Ada juga tas ibu” ketinggalan. Diambil penumpang lain. Ada CCTVnya juga pak…,” kata warganet.

Sementara itu pada peristiwa lainnya yang juga terekam CCTV, seorang penumpang wanita kepergok mengambil tas penumpang lainnya. Dalam video tersebut, tas milik korban yang juga seorang wanita itu tertinggal di tengah keramaian. Namun, bukannya mengembalikan tas tersebut, pelaku malah menggasaknya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here