Friday, 17 May 2024
HomeViralViral Video Petugas Swab Aduk-Aduk Hidung Anak Kecil Bikin Emosi Warganet

Viral Video Petugas Swab Aduk-Aduk Hidung Anak Kecil Bikin Emosi Warganet

Bogordaily.net–Sebuah video rekaman perlakuan petugas pengambil sampel swab Covid-19 kembali beredar di . Bila sebelumnya yang menjadi korban adalah seorang pemuda, kali ini menimpa anak laki-laki.

Dalam video tersebut terlihat seorang anak kecil yang sedang diambil sampel swab dari hidungnya. Tampak kepala anak itu dipegangi oleh orang dewasa, sedangkan wajahnya menunjukkan ekspresi kesakitan karena metode pengambilan sampel swab yang sangat kasar.

Petugas swab yang memasukkan dan memutar alat pengambil sampelnya di hidung sang bocah. Hidung anak laki-laki itu terlihat seperti diaduk-aduk oleh sang petugas swab. Namun yang membuat publik lebih bergidik ngeri, ketika alat itu ditarik, terlihat sejumput darah di ujung alat.

Sedangkan si bocah laki-laki terus memejamkan mata setelah alat ditarik dan tampak masih merasa kesakitan dengan perlakuan kasar yang baru diterimanya. Video yang membuat ngilu ini diunggah sejumlah akun , salah satunya akun Instagram @infograam. Video ini juga diunggah akun TikTok @hiji547.

petugas swab ambil sampel secara kasar ke anak kecil,” tulis akun Instagram @infograam dikutip Suara.com, Rabu, 23 Februari 2022.  “Lokasi belum diketahui… yang tau infonya berkabar di kolom komentar,” sambungnya.

menyebut peristiwa ini terjadi di Thailand. Meski demikian, di mana pun video diambil, menegaskan tidak semestinya sampel swab diambil dengan cara sekasar itu. Sebagian besar pun emosi melihat video tersebut.

“Gila! Anak gw aja yang petugasnya udah dengan lemah lembut ambil samplenya trauma banget sampe sekarang, gimana itu Ya Allah. Kalo stress capek kerja istirahat bro/sis, jangan luapkan ke orang lain,” kata .

“Astaghfirullah kok kayak ngaduk kopi gitu?” kritik lain.

“Itu hidung manusia main colok cocol kasar banget. Coba anak situ yang di cocol colok kayak gitu,” imbuh lain.

“Njirr sampe berdarah lohhh.. parahh si ini,” timpal yang lainnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here