Thursday, 25 April 2024
HomeViralViral! Wisatawan Mengaku Positif, Dengan Bangga Pamer Keliling Wisata di Malang

Viral! Wisatawan Mengaku Positif, Dengan Bangga Pamer Keliling Wisata di Malang

Bogordaily.net – Postingan Covid-19 pamer acara di Kota Malang viral di media sosial. Pada postingan itu tersebut mengaku bangga bisa ke Kota Malang dan Batu dan belanja di super market, meski dirinya Covid-19.

Pada tangkapan layar tersebut, seorang pp warganet mengaku terinfeksi covid-19 varian Omicron. Di tangkapan layar itu juga terdapat foto LAI LAI Market Malang.

“Batal ke bali karna mo nyebrang feri ketapang gili malah covid19. Akhirnya keliling batu-malang dan sekitarnya. Ternyata banyak destinasi belum dikunjungi. Om imron kali ini ringan gejalanya, mungkin karna alumni delta sebelumnya jd hampir tak terasa, gejalanya tenggorokan guatel agak sakit spt radang, badan sumer dan bersin2 suedikit, yah seperti divaksin moderna lah tapi jalan2 jalan teroos Next time bali lah. Ditoko lailai lailai panggil aku si …” tulis warganet tersebut.

Dari penelusuran melalui jejak digital, terduga Covid-19 bersama sang istri juga sempat berkunjung ke Hawai Waterpark dan Wisata Gunung Bromo. Sontak saja aksi ke toko swalayan ini mendapat kecaman dari para warganet yang menyebut aksinya membahayakan masyarakat lainnya.

Menanggapi itu, Kapolresta Malang Kota, Kombespol Budi Hermanto, melalui Kasi Humas Polresta Malang Kota, Ipda Eko Novianto menjelaskan, jika postingan viral tersebut kini telah dilakukan penyelidikan.

Saat ini, melalui pemantauan digital yang dilakukan oleh penyidik Polresta Malang Kota, penyidik sudah mengantongi identitas terduga pemilik akun Facebook yang memposting unggahan yang membuat heboh publik itu.

Per hari ini, 7 Februari 2022, pihak kepolisian telah mengirimkan surat undangan kepada pemilik akun. Hal ini tentunya untuk mengklarifikasi maksud atau tujuan dari postingannya.

“Polresta berkoordinasi dengan Polresta Samarinda, terkait pemanggilan. Bisa dilakukan dengan cara zoom atau online jika yang bersangkutan masih kondisi ,” tutupnya dikutip dari Malangtimes.

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here