Monday, 13 May 2024
HomeKabupaten BogorWacana Program Monumental, Kadispora Sidak Stadion Pakansari

Wacana Program Monumental, Kadispora Sidak Stadion Pakansari

Bogordaily.net, melakukan kunjungan mendadak ke , Cibinong, Kamis, 24 Februari 2022.

Kunjungan mendadak orang nomor satu di Dispora Kabupaten Bogor itu disambut Yadi Supriyadi salah satu petugas dan pengelola Sarpras Pakansari  dan Kasubag UPT Sarpras Dispora, Sairan.

Dalam kunjungannya kali ini, Asnan melihat kondisi rumput dan lapangan Cibinong, lapangan PASI Kabupaten Bogor serta melihat secara langsung para atlet panahan Perpani serta NPCI Kabupaten Bogor, yang sedang berlatih di Lapangan Panahan Pakansari, Cibinong.

Selain itu, mantan Kadis DLH Kabupaten Bogor juga sempat bertemu dan berbincang bincang dengan jajaran pelatih Atletik Kabupaten Bogor.

“Saya hanya ingin melihat  suasana dan fasilitas yang ada di serta lapangan luarnya.  Alhamdulillah kondisi rumput bagian dalam dan rumput lapangan luar sangat bagus dan terawat,” ujar , Kamis, 23 Februari 2022.

Asnan menilai, kondisi lapangan rumput  di sangat bagus dan memenuhi standar FIFA .

“Saya berharap agenda PSSI untuk menggelar babak 16 besar  hingga  Final Liga 3 Nasional 2022 di bisa terlaksana,” paparnya

Lebih lanjut, kata Asnan, di area ini harus dibangun beberapa fasilitas pendukung ataupun venue baru lainnya.

“Pakansari Sport Center harus dilengkapi venue-venue baru untuk digunakan kegiatan latihan cabang olahraga.  Namun, venue-venue baru itu nantinya bisa menggelar event berskala nasional dan internasional,” tegasnya.

Kadispora

Intinya, tambah Asnan, ia bersama Sekdispora Kabupaten Bogor dan jajaran pejabat yang ada di Dispora ingin membuat sesuatu yang monumental salah satunya melanjutkan pembangunan kolam aquatic, lapangan tenis dan Gymasium yang bisa digunakan latihan multi cabor.

Dalam kesempatan terpisah, Sekdispora Kabupaten Bogor, Trian Turangga atau yang akrab disapa TR membenarkan kalau Dispora saat ini tengah merancang berbagai program atau kegiatan yang sifatnya bisa monumental.

“Pembangunan kolam aquatic, lapangan tenis dan gymnasium adalah sesuatu yang sangat monumental dan bisa mematenkan bisa jadi tujuan perhelatan event olahraga berskala nasional dan internasional,” tukas TR.

Apa yang tengah dilakukan Dispora, kata TR, semuanya akan bermuara pada nilai-nilai yang terkandung dalam tagline Bupati Bogor, yakni Pancakarsa serta tagline dari Dispora Sportif.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here