Friday, 3 May 2024
HomeBeritaWanita Hamil Asal Belarusia Tewas Tercekik Rambut Sendiri

Wanita Hamil Asal Belarusia Tewas Tercekik Rambut Sendiri

Bogordaily.net–, perempuan yang tengah hamil mengenaskan di sebuah pabrik Svarmet, Borisov, . Perempuan berusia 21 tahun itu kulit kepalanya terkelupas setelah rambutnya masuk ke dalam mesin pabrik.  Ia lalu tercekik rambutnya sendiri.

Awalnya, datang ke pabrik Svarmet untuk menjalani wawancara kerja. Perempuan yang tengah hamil tujuh minggu itu dibawa ke area pabrik oleh anggota staf senior.

Saksi mata mengatakan, korban tiba di kawasan pabrik dengan rambut terurai. Sontak, korban berlumur darah setelah rambutnya tertarik mesin.

“Tenggorokannya terluka, menurut dokter. Rambutnya melilit lehernya dan dia ditarik ke dalam mesin,” kata ibu korban, Olga seperti dilansir Inews.id.

Ayah korban, Dmitry, meyakini ada sejumlah aturan kesehatan dan keselamatan yang dilanggar sebelum kecelakaan mengerikan itu terjadi.

“Mereka merenggut dua nyawa, dia hamil tujuh minggu. Mereka tahu korban berambut panjang, mengapa tak memberikan sesuatu untuk menutup kepalanya,” katanya.

Sebuah pernyataan Komite Investigasi Belarus mengatakan, seorang karyawan tengah menunjukkan kepada korban bagaimana peralatan itu beroperasi.

“Ketika dia menoleh, korban sudah terbaring di lantai tak sadarkan diri, rambutnya kusut di mesin,” katanya.

Saat proses hukum berlangsung, pabrik setuju untuk membayar biaya pemakaman untuk korban secara penuh. Pengadilan sejak itu menghukum seorang kepala produksi pabrik yang dinilai gagal memenuhi tugasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here