Thursday, 16 May 2024
HomeKota BogorWanita Syarikat Islam se-Jawa Barat, Berkumpul di Kota Bogor

Wanita Syarikat Islam se-Jawa Barat, Berkumpul di Kota Bogor

Bogordaily.net – Pimpinan Cabang (PC) (WSI) se Jawa Barat , berkumpulnya ini dalam rangka kegiatan pengajian rutin bulanan, Masjid Raya .

Dalam Kegiatan itu, hadir Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Hj Erma Ernadiawati, Sekretaris serta jajaran pengurus PW lainya. Selain itu hadir para Ketua dan Pengurus PC WSI Se Jawa Barat.

Berkumpul

 

Ketua PW WSI Jawa Barat, Hj Erma Ernadiawati mengatakan Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin pengajian bulanan, yang dilaksanakan setiap Minggu pertama, selain kegiatan pengajian sebagai saran dalam rangka membangun soliditas kepengurusan dan konsolidasikan organisasi PC WSI SE Jawa barat.

Ketua PW WSI Jawa Barat dalam sambutannya menyampaikan, “Kegiatan ini merupakan kegiatan pengajian rutin PW WSI Jawa Barat, pengajian ini dihadiri oleh Pengurus PC WSI Se Jawa Barat. Kegiatan ini dilaksanakan setiap bulan Minggu pertama.

Ketua PW WSI Jabar mengapresiasi WSI , atas perkembangan kesolidan dan kekompakan pengurus PC WSI .

“Melihat potensi kepengurusan PC WSI Kota Bogor, SDM pengurus dengan latarbelakang propesi beragam, sangat optimis PC WSI Kota Bogor akan maju dan berkembang” pungkasnya.

Menurut Ketua PC WSI Kota Bogor, Anni Farhani, Kepengurusan PC WSI Kota Bogor ini, memiliki latarbelakang yg beragam profesi, organisasi, tentunya potensi ini harus dikapitalisasi dan dimaksimalkan untuk mendukung program besar Syarikat Islam, yaitu membangun kemandirian ekonomi ummat.

Dilihat dari profil kepengurusan, PC WSI Kota Bogor memiliki latarbelakang yang beragam, berlatar belakang pengusaha, dosen, guru, dokter, penggiat sosial, politisi dan wartawan.

“Dengan komposisi SDM kepengurusan yg beragam ini menjadi modal dasar dalam membangun organisasi yang kuat dalam mewujudkan visi misi organisasi” sambungnya
Diketahui WSI merupakan organisasi sayap dari Syarikat Islam, kegiatan dan programnya pada Pendidikan, dakwah dan ekonomi ummat.

Anni menambahkan, Persoalan yang sangat penting dan harus menjadi perhatian WSI adalah persoalan ekonomi, dimana ekonomi ummat harus digerakkan, melalui pelatihan pelatihan dan kegiatan lainnya.

“Apalagi pada masa pandemi saat ini, kondisi ekonomi keluarga sangat terganggu” Pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here