Monday, 29 April 2024
HomeKulinerWaroeng Steak & Shake Beri Apresiasi Kepada Atlet Bulutangkis Indonesia

Waroeng Steak & Shake Beri Apresiasi Kepada Atlet Bulutangkis Indonesia

Bogordaily.net () mengadakan Press Conference perpanjangan kontrak kerjasama sponsor bersama atlet bulu tangkis Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan serta pemberian apresiasi kepada atlet disabilitas, mantan atlet dan youtuber bulu tangkis.

Acara tersebut diselenggarakan di Restoran Waroeng Steak dan Shake Cibinong, Jalan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa 15 Februari 2022.

Pada kesempatan itu, acara di mulai dengan talkshow dengan Atlet bulutangkis Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan. Kemudian CEO & Founder Waroeng Steak dan Shake Jody Broto Suseno dan Direktur PT Waroeng Steak Indonesia Bagus.

Direktur PT Indonesia, Bagus memaparkan, perpanjangan kontrak dengan Muhammad Ahsan dan Hendra Setiawan ini sebagai bentuk apresiasi terhadap atlet yang telah mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional.

“Dengan nominal yang sama dengan tahun kemarin (2021). Intinya kita memberikan support kepada keduanya dan mereka pun memberikan efek baik terhadap Indonesia di kancah Nasional maupun Internasional,” ucapnya, Selasa 15 Februari 2022.

Waroeng Steak & Shake

Meski demikian, atlet Hendra Setiawan mengaku, kerjasama dan support dari dengan Indonesia ini pun dirasakan manfaatnya oleh mereka.

“Bagaimana pun, support dari Indonesia ini sangat bermanfaat bagi kita terutama dalam operasional kita saat mengikuti kejuaraan-kejuaraan dunia. Semoga bisa go Internasional,” katanya.

Selain itu, Indonesia pun mengapresiasi atlet, mantan atlet bulutangkis dan bahkan orang-orang yang terlibat dalam mengharumkan olahraga bulutangkis di Indonesia dengan memberikan puluhan juta uang tunai kepada mereka.

Apresiasi itu diberikan terhadap atlet almarhum Markis Kido melalui istrinya, atlet disabilitas Deva Anrimusti dan Hugroho Suryo dan mantan atlet Anggun Nugroho.

Indonesia juga memberikan uang apresiasi terhadap dua YouTuber yang dianggap turut berkontribusi dalam dunia perbulutangkisan, yakni Badminton Bekasi dan Agrippina and Friends.

Tak hanya memberikan apresiasi terhadap orang-orang yang turut andil dalam mengharumkan nama Indonesia melalui bulutangkis, Waroeng Steak & Shake Indonesia pun langsung membuat akademi bulutangkis bernama Waroeng Badminton Academy

“Untuk turut menyumbang potensi-potensi pebulutangkis handal di Indonesia, kita juga membuka Waroeng Badminton Academy untuk anak bangsa yang memiliki potensi dalam bulutangkis. Saat ini kita sudah lebih dari 300 orang yang sedang kita lakukan pendidikan,” tutupnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here