Saturday, 18 May 2024
HomeBeritaWest Ham Jaga Asa Finis Empat Besar Usai Tekuk Wolves

West Ham Jaga Asa Finis Empat Besar Usai Tekuk Wolves

Bogordaily.net sukses meraih tiga poin vital setelah menang tipis 1-0 saat melawa pada partai pekan pekan ke-27 2021/2022 di London Stadium, Minggu, 27 Februari 2022 malam WIB.

Satu-satunya gol dalam pertandingan ini dicetak oleh Tomas Soucek di babak kedua. Kemenangan ini membuat West Ham duduk di peringkat kelima dengan perolehan 45 poin dari 27 pertandingan. Mereka memiliki poin yang sama dengan Arsenal di tempat keenam, tetapi baru memainkan 24 laga. Sementara itu tertahan di posisi kedelapan dengan 40 poin dari 26 pertandingan.

Dilansir Suara.com, Tomas Soucek mencetak gol untuk pada menit ke-59. Antonio memberikan umpan silang ke kotak penalti yang disambar Tomas Soucek tanpa bisa dihentikan penjaga gawang Jose Sa. West Ham unggul 1-0.

mendominasi penguasaan bola di sepanjang pertandingan, tetapi mereka sulit untuk menciptakan peluang berbahaya. Dari 14 percobaan, mereka hanya sekali yang on target.

Sementara itu, West Ham tampil lebih efisien. Mereka mencatatkan 13 peluang dengan 4 peluang yang mengarah ke gawang, termasuk satu gol dari Soucek. Hingga pertandingan usai tidak ada tambahan gol lagi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here