Friday, 10 May 2024
HomeHiburanWow! Ini 4 Drama Kim Hee Ae dan Han So Hee yang...

Wow! Ini 4 Drama Kim Hee Ae dan Han So Hee yang Ada Adegan Ranjang

Bogordaily.net – Drama korea The World of teha Married, merupakan drama yang menampilkan adegan terbanyak disetiap episode nya. Dua artis ini Kim Hee Ae dan Han So Hee, berani melakukan adegan bersama lawan main mereka.

Film Korea dengan adegan sedang digandrungi. Pasalnya, bukan hanya menampilkan visual yang memantik birahi, tapi juga dibintangi sederet artis populer.

Berikut ini 4 film Korea dengan adegan , dirangkum dari berbagai sumber,

1. Nevertheless

Alur cerita yang disajikan Film Korea dengan adegan pun terasa begitu dekat dengan kehidupan para penontonnya, seperti drama Korea Nevertheless yang dimainkan Han So Hee.

Yu Na Bi menjadi tidak percaya pada cinta. Meskipun begitu, hal tersebut tak membuat keinginan berkencannya menghilang. Sementara Park Jeo Eon, mahasiswa satu fakultas dengan Yu Na Bi yang terkenal gemar menggoda mahasiswa dan setiap wanita yang ditemuinya dan memiliki kebiasaan tidak ingin berpacaran dengan serius. Hal ini membuat jalan ceirta Nevertheless menjadi begitu membuat penonton penasaran sepanjang drama ini berjalan.

2. The World of the Married

Drama selanjutnya yang banyak memperlihatkan adegan , yakni The World of the Married. Film ini juga mampu menarik perhatian publik, hingga nauk daun dikala itu. The World of the Married menampilkan polemik seputar dunia pernikahan, terutama mengenai kisah perselingkuhan.

Film ini juga banyak menampilkan sejumlah adegan yang vulgar. Drama ini juga diberi rating 19 tahun ke atas. Kisahnya tentang Ji Sun Woo (Kim Hee Ae), seorang dokter keluarga yang dihormati dan direktur asosiasi di Family Love Hospital di Gosan, Korea Selatan.

3. Secret Love Affair

Sebelum The World of the Married, Kim Hee Ae sudah lebih dulu membintangi film dengan kisah dewasa, di Secret Love Affair, dengan lawan pemainnya yakni Yoo Ah in. Drama ini menceritakan Oh Hye Won (Kim Hee Ae), seorang wanita berusia 40 tahun yang merasa bahwa dirinya menjalani kehidupan yang memuaskan.

Dia pun bertemu Lee Sun Jae (Yoo Ah In), seorang pianis jenius berusia 20 tahun dari latar belakang miskin, yang tidak menyadari kemampuannya dan bekerja sebagai pengantar barang cepat. Hye Won dan Sun Jae memulai hubungan asmara yang harus mereka rahasiakan dibumbui aktivitas yang panas.

4. My Name


Han So Hee melakoni sejumlah adegan di drama Korea yang dibintangi. Terbaru, Han So Hee melakukan adegan dengan Ahn Bo Hyun di My Name .

2021 terus menjadi tahun yang sukses bagi Han So Hee karena dramanya yang baru dirilis, My Name telah mendapatkan banyak perhatian.

Melepaskan diri dari citra naif dan lembut karakter sebelumnya, Han So Hee berubah menjadi karakter yang tangguh dan pendendam bernama Yoon Ji Woo.

Dalam My Name, Han So Hee melakukan banyak adegan penuh aksi. Aktris dan lawan mainnya Ahn Bo Hyun juga merekam adegan bersama, menunjukkan dedikasi keduanya untuk peran mereka.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here