Wednesday, 15 May 2024
HomeHiburanWow! Margot Robbie Dicap Artis Paling Sering Telanjang di Film

Wow! Margot Robbie Dicap Artis Paling Sering Telanjang di Film

Bogordaily.net– dicap menjadi artis paling sering di film. Fakta unik itu didapat lantaran ia sering tampil hanya mengenakan pakaian dalam saja sampai di sepanjang kariernya di dunia film.

Dilansir Detik.com dari DailyMail, Minggu, 6 Februari 2022, sebuah data yang dibuat oleh Bingo Sites menyebutkan jika aktris asal Australia itu membuka pakaiannya dalam 55,6 persen dari seluruh filmnya.

Dari seluruh film yang dibintangi oleh , lebih dari setengahnya disebutkan ia tampil sangat seksi dalam balutan pakaian dalam.

Angka tersebut mengalahkan aktris seksi lainnya seperti Megan Fox, Joey King dan Jennifer Love Hewitt. Ada pula bintang Baywatch Alexandra Dadario, Elizabeth Hurley serta Elle Fanning.

Mereka juga menyebut jika ada 525 detik tampil dengan pakaian dalam atau di seluruh kariernya pada dunia sinema hingga saat ini.

Sementara itu Margot selama ini sering tampil seksi dalam beberapa filmnya seperti The Wolf of Wall Street pada 2014 lalu, Focus pada 2015, Suicide Squad pada 2016, Bombshell dan Once Upon a Time in Hollywood pada 2019 lalu.

Ia juga tampil pada the Wolf of Wall Street dan Focus dengan durasi total hingga 195 detik. Rekor itu sepertinya akan terus bertambah mengingat kembali tampil dalam film bergenre romantic thriller yakni Dreamland.

Dalam film tersebut, berperan sebagai pencuri bank bernama Allison Wells. Ia beradu akting dengan Finn Cole yang tampil sebagai Eugene Evans. Keduanya beradegan mesra dan tampil tanpa busana di dalam kamar mandi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here