Tuesday, 14 May 2024
HomeBeritaWow, PSG Siap Gaji Mbappe Lebih Tinggi dari Messi

Wow, PSG Siap Gaji Mbappe Lebih Tinggi dari Messi

Bogordaily.net–Berbagai cara dilakukan Paris Saint-Germain () demi menahan pergi. Bahkan ia akan diberi gaji tertinggi melebihi Lionel Messi. Wow!

Seperti diketahui, Kylian Mbappe akan habis kontraknya di musim panas 2022 mendatang. Sejauh ini Mbappe belum memperpanjang kontraknya. Pemain berusia 23 tahun tersebut bisa saja pergi dengan status bebas transfer ketika kontraknya sudah habis. Maka akan cukup merugi.

Dilansir Detik.com dari Marca, kehilangan potensi pundi-pundi uang dari kepergian Kylian Mbappe. Harga di pasarannya ada di angka mulai 160 juta Euro atau setara Rp2,6 triliun.

Tak hanya itu, Mbappe juga merupakan salah satu pemain muda terbaik saat ini. Jika kehilangan Mbappe, maka akan kehilangan talenta terbaiknya.

akan melakukan cara terakhir untuk menahan Kylian Mbappe dengan caranya memberinya gaji tinggi.

Sementara itu gaji tahunan Mbappe di adalah 18 juta Euro atau setara Rp295 miliar. akan memberinya gaji sebesar 50 juta Euro atau setara Rp819 miliar. Angka itu ada di atas gajinya Lionel Messi. Messi digaji sebesar 41 juta Euro atau setara Rp 672 miliar per tahun.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here