Monday, 29 April 2024
HomeHiburanWuihh!!! Megan Fox Resmi Bercerai, Kini Tak Sabar Ingin Menikah Lagi

Wuihh!!! Megan Fox Resmi Bercerai, Kini Tak Sabar Ingin Menikah Lagi

Bogordaily.net akhirnya bisa bernapas lega karena resmi bercerai dari Brian Austin Green setelah melayangkan gugatan sejak tahun 2020 lalu. Pasca bercerai, blak-blakan membeberkan perasaannya.

dan Brian Austin Green akhirnya resmi bercerai. Menurut laporan TMZ, hakim telah menandatangani penyelesaian perceraian Megan dan Brian pada Selasa, 8 Februari 2022 lalu. Kemudian, Megan juga memutuskan untuk memakai nama aslinya Fox yang sebelumnya adalah Megan Green.

Diketahui, dan Brian Austin Green menikah pada 2010 dan dikaruniai dua anak. Namun, Megan sempat layangkan gugatan cerai pertama di tahun 2015. Setahun kemudian, keduanya berdamai dan menyambut kelahiran anak ketiga.

Tetapi sayang, dan Brian Austin Green berpisah lagi pada 2018. Pada November 2020, Megan mengajukan gugatan cerai kepada Brian. Gugatan itu dilayangkan satu hari sebelum Thanksgiving dan tiga hari setelah Megan debut sebagai pasangan dengan .

“Megan lega perceraiannya sudah selesai. Dia jelas move one beberapa waktu yang lalu, tapi dia siap untuk menutup bab itu sepenuhnya,” ungkap seorang sumber dilansir IntipSeleb dari People pada Jumat, 11 Februari 2022.

Pasca resmi bercerai, dan dikabarkan ingin segera menikah meski baru tunangan pada Januari 2022 lalu.

Pasangan nyentrik tersebut itu disebut sangat jatuh cinta dan senang memulai hubungan baru sebagai tunangan. Bahkan, anak-anak dari keduanya telah menjalin persahabatan yang dekat.

“MGK dan Megan sedang jatuh cinta dan lebih saling mencintai daripada sebelumnya. Mereka sangat gembira untuk memulai babak baru ini dengan bertunangan, juga dengan keluarga mereka. Anak-anak benar-benar menikmati satu sama lain, dan keluarga mereka telah dekat dengan mulus satu sama lain,” ungkap sumber dikutip dari Etonline.

Megan Fox dan dikabarkan telah merencanakan pernikahan masa depan mereka. Bahkan, konsep pernikahan keduanya telah disinggung. Megan dan MGK disebut-sebut merupakan belahan jiwa yang sangat cocok.

“Mereka telah membicarakan rencana pernikahan dan menginginkan sesuatu yang sangat gelap namun romantis, yang memamerkan sisi mewah dan seksi mereka, dengan warna hitam dan merah, renda. Megan dan MGK tahu bahwa mereka adalah belahan jiwa satu sama lain, jadi mereka ingin segera menikah,” lanjut sumber tertuju pada rencana pernikahan Megan Fox dan .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here