Friday, 26 April 2024
HomeHiburanYeay! Jimmin BTS Keluar Dari Rumah Sakit dan Sembuh Dari Covid-19

Yeay! Jimmin BTS Keluar Dari Rumah Sakit dan Sembuh Dari Covid-19

Bogordaily.net – Setelah menjalani perawatan pasca operasi akut dan Covid-19, pada pagi ini, Sabtu 5 Februari 2022, dinyatakan dan sudah bisa keluar dari rumah sakit.

Awal pekan lalu, Big Hit Music mengumumkan bahwa Jimin telah dilarikan ke ruang gawat darurat setelah mengalami sakit perut mendadak dan sakit tenggorokan ringan. Setelah dia didiagnosis menderita radang akut dan COVID-19.

Jimin menjalani operasi pada 31 Januari, dan dia tetap di rumah sakit selama beberapa hari setelahnya untuk dirawat karena COVID-19 sehubungan dengan perawatan pascaoperasinya.

Pada tanggal 5 Februari, Big Hit Music secara resmi mengumumkan bahwa Jimin telah keluar dari rumah sakit setelah pulih dari COVID-19.

Pernyataan lengkap dalam bahasa Inggris dari agensi adalah sebagai berikut:

“Halo.
Ini MUSIK BIGHIT.

Kami ingin memberi tahu kalian bahwa karantina Anggota Jimin telah berakhir setelah operasinya untuk radang akut pada pagi ini (5 Februari).

Jimin dinyatakan positif COVID-19 dan didiagnosis menderita radang akut pada Minggu, 30 Januari, dan menjalani operasi pada Senin, 31 Januari. Sejak itu, ia menerima perawatan rawat inap dan dites negatif pada tes PCR-nya sebelum keluar dari rumah sakit.

Jimin tidak menunjukkan gejala yang luar biasa selama tinggal di rumah sakit. Dia menderita sakit tenggorokan ringan pada saat masuk tetapi sejak itu benar-benar pulih. Kami juga menerima kabar dari staf medis bahwa tempat operasinya cepat tanpa masalah. Jimin saat ini sedang dalam masa pemulihan setelah keluar dari rumah sakit.

Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang telah menunjukkan kepedulian terhadap kesehatan artis serta mereka yang berada di bidang medis yang melakukan yang terbaik untuk mengatasi COVID-19.

Kami akan terus menempatkan kesehatan para artis sebagai prioritas utama kami, dan dengan waspada mengikuti pedoman perawatan kesehatan. Terima kasih.”

Dengan dikeluarkan nya pengumuman dari BIGHIT, ARMY langsung memberikan respon positif nya untuk . Mereka medoakan agar sang idola selalu sehat, dan bisa kembali lincah.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here